4 Aplikasi Pencari Jodoh Janda Cantik

Jika anda seorang duda tentu ingin mencari pasangan hidup yang umumya harus janda, karena sama-sama status yang ditinggal. Pada konsep in...

Jika anda seorang duda tentu ingin mencari pasangan hidup yang umumya harus janda, karena sama-sama status yang ditinggal.

Pada konsep ini banyak pada pria duda mencari cinta sejati nya di sosial media, namun hal tersebut tak kunjung cukup.


Hal ini dikarenakan anda tidak memahami apa saja aplikasi yang menjadi idaman para janda untuk mengisi waktu luangnya.

Sosial media, adalah salah satu hal yang paling banyak digunakan, namun diantara banyak pilihan seperti twitter, instagram, path atau facebook maka facebook lah aplikasi sosial media yang lazim digunakan oleh para janda mencari pasangan.

Jadi pahami pembahasan berikut agar target anda benar-benar tepat untuk mencari calon pasangan berikutnya.

Itupun mencari janda di sosial media harus tahu seluk beluknya, misalnya anda harus tergabung di beberapa grup mencari jodoh, atau komunitas tki.

Namun tak hanya itu, agar lebih mudah untuk mendekati atau berkenalan dengan para janda di dunia maya ada juga aplikasinya yang diantaranya :

Aplikasi Mencari Janda :


1. Smule.

Smule adalah aplikasi yang dibuat agar seseorang bisa bernyanyi karaoke di ponsel smartphone nya, tapi tahukah anda hampir 80% para wanita janda bergabung disini.

kumpulan para janda karaoke di aplikasi smule

Tujuannya mengisi hatinya yang kosong dengan bernyanyi, cobalah untuk berduet dan sedikit modus dan berkenalan, dengan begitu dekati jika anda menyukai salah satunya.

2. Facebook.

Sosial media ini memang menjadi platform paling banyak yang digunakan para janda menjadi jodoh atau pasangan, asalkan anda tau caranya.

kumpulan daftar grup mencari jodoh khusus janda duda di facebook

Yaitu anda harus bergabung di beberapa grup seperti komunitas tki-tkw indonesia, komunitas mencari cinta sejati, grup biro jodoh indonesia dan lain-lain, setelah tergabung anda akan mendapatkan informasi siapa saja wanita yang ingin membukakan hatinya.

3. W-Match.

Aplikasi dari waplog social network ini memungkinkan kamu menemukan jodoh dan mengobrol dengan wanita cantik disana.

w match aplikasi mencari jodoh dan pasangan

Namun untuk mengirim pesan kadang dibatasi, kamu harus mempunyai poin untuk memulai percakapan, tapi satu hal yang pasti banyak para janda berkumpul disini mencari pasangan.

4. Bigo Live.

Kamu bisa menemukan keseharian para janda yang live pada aplikasi bigo ini, banyak digunakan karena memang populer untuk video live karena juga bisa menghasilkan uang.


Moment tersebut dimanfaatkan para janda yang ingin mencari jodoh serta pasangan dengan plus mendapat uang sampingan dari setiap orang yang menononton siaran langsungnya.

Penutup: Jadi pahami baik-baik tips untuk mendapatkan jodoh janda cantik agar kamu benar-benar bisa menemukan pasangan yang tepat di sosial media atau dunia maya.

Artikel Terkait

0 comments