5 Cara Memakai Jilbab Agar Tirus pada Wajah Bulat

Anda mempunyai wajah sedikit bulat, pipi tembem, agak sedikit montok, chubby. namun ingin menggunakan hijab tapi tidak ingin terlihat gendu...

Anda mempunyai wajah sedikit bulat, pipi tembem, agak sedikit montok, chubby. namun ingin menggunakan hijab tapi tidak ingin terlihat gendut?


Lalu befikir bagaimana cara memasang jilbab trend masa kini tersebut namun tampak terlihat lebih tirus maka ada video tutorialnya.

Nah dalam beberapa video ini menjelaskan cara agar jilbab yang dipakai lebih baik, kamu bisa pilih salah satunya untuk di praktek kan.

Mode jilbabpun beragam pilihan, jadi kamu samakan dengan kerudung yang kamu punya di rumah agar tutorial nya persis dari apa yang diajarkan.

Berikut 5 Video Cara Memakai Jilbab pada Wajah Bulat :


1. NMY Hijab Tutorials.

Mempraktekan dan mengajarkan kamu bagaimana tips untuk menggunakan jilbab pada muka bulat agar kelihatan lebih tirus.
 Mode nya pun ada 5 pilihan, yang dapat kamu coba satu-satu agar menemukan mana gaya jilbab yang sangat sesuai pada pola wajah kamu.

2. Falshinta.

Video ini menjelaskan secara lengkap bagaimana tips menggunakan jilbab pada wanita yang chubby namun kelihatan lebih kurus ketika menggunakan jilbab.
 Prakteknya pun sangat mudah dan dapat dimengerti, karena tips dengan bahasa lebih ringan yang mudah dipahami bagi orang banyak.

3. Dian Retno Ariani.

Bagi kamu yang ngerasa wajah bulat dan tembem, maka coba nonton video ini karena disana diberikan tips dan cara memasang jilbab agar wajah kelihatan lebih tirus.
 Didalam video juga dijelaskan larangan serta cara yang benar untuk menggunakan kerudung, jadi lebih mudah dipraktekan dan dipahami.

4. Savera Helena.

Menjelaskan tentang bagaimana menggunakan hijab organza pada muka yang cenderung bulat, agar kelihatan lebih kurus ketika menggunakan kerudung.
 Tutorialnya pun ada 4 macam cara yang boleh kamu coba satu persatu mana yang lebih cocok untuk digunakan.

5. Dea Melzsa Lapelina.

Pada video ini cukup unik, karena ada 13 gaya dan model cara memakai jilbab pada wajah atau muka yang bulat.
 Metode yang digunakan hijab segi empat, jadi kalau kamu pengen gaya segi empat maka video ini sangat direkomendasikan buat anda.

Penutup : Pada konteksnya dari kelima video yang dibahas diatas baik cara, praktek, tips untuk menggunakan hijab pada orang yang wajahnya bulat hampir sama, kamu pilih saja salah satu mana yang lebih baik dan mudah dimengerti.

Artikel Terkait

0 comments