Cara Cek Nomor Kontrak OTO Finance

Anda terkontak untuk kredit kendaraan pada leasing oto finance, ingin membayar supaya tidak telat atau tidak terkena denda yang menumpuk, n...

Anda terkontak untuk kredit kendaraan pada leasing oto finance, ingin membayar supaya tidak telat atau tidak terkena denda yang menumpuk, namun tidak tahu atau lupa nomor kontrak pembayaran, berikut solusinya.

pertanyaan dan solusi untuk mengetahui nomor kontrak pembayaran oto finance

Jadi bagi kamu yang sudah terkontrak dengan oto finance, usahakan jangan terlambat untuk membayar, karena biasanya leasing akan memberikan denda jika telat perharinya, usahakan tepat waktu atau sebelum hari pembayaran.

Nah pada masalah ini banyak orang yang lupa nomor pembayarannya alhasil kamu kebingungan bukan, apalagi sudah masuk batas waktu pembayaran yang ditentukan.

Berikut cara mengetahui nomor kontrak pembayaran oto finance.


1. Melalui Via Panggilan.

Yang kamu lakukan adalah menelpon ke nomor pusat leasing oto finance ke nomor berikut 1500686. berbayar pulsa, cara ini lebih cepat untuk mendapatkan informasi yang kamu butuhkan.

kontak oto finance dengan no telp dan email

Setelah itu minta dihubungkan dengan admin lalu tanyakan nomor kontrak anda, dengan melampirkan huruf dan angka plat nomor kendaraan, misalnya B 4444 TSK.

2. Melalui Via Email.

Jika kamu tidak mempunyai pulsa, kamu bisa mengirim pertanyaan atau info mengenai no kontrak oto finance anda melalu email.

Caranya : Buka email tulis pesan cek kontrak (spasi) nomor plat kendaraan, lalu kirim ke cs@oto.co.id.

3. Melalui Via Aplikasi.

Menggunakan aplikasi oto finance kamu dapat menikmati fitur didalam nya seperti, cek nomor kontrak pembayaran, sisa angsuran, jumlah denda, waktu pembayaran dan lain-lain.

untuk cek sisa anguran dan nomor kontrak pembayaran

Jadi kalau kamu baru tertanda kredit kendaraan di oto finance, maka bagus bagi kamu menggunakan aplikasi oto siap untuk meninjau semua pembayaran dan sisa kendaraan kamu.

Berikut 3 cara solusi bagi kamu yang ingin cek nomor kontrak yang lupa, setelah tahu nomor anda usahakan di simpan, atau setelah pembyaran baik dari bank atau indomart, alfamart, simpan struk bukti pembayaran karena disana tertulis nomor pembayaran oto finance.

Artikel Terkait

0 comments