2 Cara Mengetahui No Kontrak Radana Finance

Apakah kamu kelupaan pada nomor kontrak pembayaran radana finance? pas waktu akan melakukan pembayaran tidak bisa karena nomor tersebut lup...

Apakah kamu kelupaan pada nomor kontrak pembayaran radana finance? pas waktu akan melakukan pembayaran tidak bisa karena nomor tersebut lupa, apalagi waktu pembayaran semakin dekat.

ilustrasi kartu nomor pembayaran leasing radana finance

Ada juga yang memang lupa nomor pembayaran, atau tidak menyimpan struk pembayaran tiap bulannya, padahal didalam struk terdapat nomor kontrak pembayaran radana finance.

Nah, pada konteks ini tentu bagi anda yang tidak mengetahui no pembayaran akan kesulitan mengasur kredit bulanan, lalu befikir bagaimana cara mengeceknya.

Tidak seperti leasing lainnya, ada beberapa aplikasi yang tersedia di google play agar konsumen bisa menikmati fitur seperti cek sisa pembayaran, biaya yang harus dibayar, tanggal jatuh tempo hingga nomor kontrak.

Maka solusinya cuma ada 2 agar kamu bisa melakukan pembayaran kredit motor atau mobil anda yang diantaranya :

1. Layanan Costumer Care.

Satu-satunya cara yang paling efektif yang tersedia adalah kamu menelepon ke cabang leasing atau pusatnya ke nomor : (021) 50503333. Berbayar Pulsa.

cara cek nomor kontrak pembayaran yang lupa / diblokir

Setelah itu minta dihubungkan dengan admin leasing radana finance, lalu minta nomor kontrak pembayaran dengan menyebutkan nomor ktp serta nomor plat kendaraan.

2. Mendatangi Leasing Cabang / Pusat.

Jika anda punya waktu sesegera untuk mendatangi kantor cabang atau pusat leasing radana finance, disana anda juga dapat langsung membayar angsuran bulanan anda.

Alamat : Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 88 Jakarta Barat, Kode Pos 11610.

Biasanya kamu hanya di tanyai nomor plat kendaraan serta ktp, lalu admin cabang akan memberikan lembaran yang berisi nomor kontrak untuk pembayaran bulanan, yang dapat dibayar secara online ataupun offline seperti melalui indomart, alfamart dan sebagainya.

Penutup : Mungkin cuma 2 solusi itulah yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui nomor kontrak pembayaran kredit di radana finance, jika ada informasi lebih lanjut artikel ini akan mengupdate masalah yang terkait.

Artikel Terkait

0 comments