Cara Update PUBG Mobile Tanpa Kekurangan Memori Internal

Tahukah anda setiap pembaharuan game PlayerUknown's battle royale ini akan menyulitkan anda, karena besarnya data yang akan di habiskan...

Tahukah anda setiap pembaharuan game PlayerUknown's battle royale ini akan menyulitkan anda, karena besarnya data yang akan di habiskan saat install permainan ini.

chiken dinner dari pubg mobile secara mudah

Rata-rata mencapai 1,5 Gigabyte, jadi bagi kamu yang mempunyai kuota internet tanggung akan berfikir dua kali untuk mendowloadnya, belum lagi kapasitas memori yang memakan banyak.

Hal ini yang menjadikan banyaknya player pensiun terhadap game ini, karena menghabiskan data yang banyak dan juga menghabiskan kapasitas memori yang besar.

Permainan ini minimal pada hp atau ponsel smartphone yang RAM minimal 2 GB, minimal xiaomi redmi note a5.

Namun walaupun begitu permainan perang battle royale ini tetap diminati berbagai negara seperti : thailand, jepang, malaysia, singapura dan indonesia.

Apa yang terjadi jika PUBG tidak di update?

Umumnya saat kamu masuk akan susah mencari lawan, kalaupun ada kamu akan selalu bertemu bot yang jadinya permainan tidak seru, dan tidak bisa menaikan ranking pada profil anda.

Lalu bagaimana cara perbaharui game pubg, tapi selalu kekurangan ruang memori ?

Caranya sangat sedehana yaitu kamu uninstall game nya lalu instal lagi, dengan begitu kamu bisa bermain pubg dengan versi barunya.

pubg mobile how to install

# Pilih Pengaturan > Aplikasi > Manager Aplikasi > PUBG > copot pemasangan.

# Buka Google Play > Cari PUBG > Install.

Dengan begitu kamu bisa memperbaharui tanpa haru kekurangan memori internal atau ruang, apalagi kadang banyak orang sengaja menghapus aplikasi lain agar bisa mendownload game pubg tersebut.

Kenapa Tencent Games melakukan metode tersebut ?

1. Agar di dalam informasi google play status digunakan pengguna meningkat, dengan begitu pubg seakan menjadi game populer.

2. Agar orang lain tidak bisa menyusupi alat lain yang memungkinkan player menjadi cit yang tentunya membuat player lain kecewa.

Artikel Terkait

0 comments