Lupa Nomor Kontrak Pembayaran Adira? Berikut Solusinya

Ketika anda tertekan kontrak adira finance untuk melakukan kredit suatu barang seperti motor, mobil atau barang elektronik maka kamu diwaji...

Ketika anda tertekan kontrak adira finance untuk melakukan kredit suatu barang seperti motor, mobil atau barang elektronik maka kamu diwajibkan membayar angsuran setiap bulan.

halaman situs website adira finance sahabat selamanya

Untuk melakukan pembayaran dapat di bayar seperti indomaret, alfamart, via transfer atau langsung mendatangi kantor cabang.

Penting untuk jangan telat membayar karena denda akan dikenakan pada konsumen jika melwati tanggal yang ditentukan setiap bulannya.

Maka dari itu kamu sebagai nasabah usahakan untuk jangan telat atau nunggak melakukan pembayaran.

Nah, yang menjadi masalah ketika kamu akan melakukan pembayaran / mengangsur kreditan kamu lupa nomor kontrak, dan kartu pembayaran pun hilang, lalu bagaimana solusinya ?

Sebenarnya nomor kontrak ada pada struk pembayaran sebelumnya, namun sebagian orang lalai menyimpannya.

Hal ini akan menjadi mendesak apabila waktu pembayaran mendekati, penting untuk kamu sesegera mengetahui nomor kontrak pembayaran adira agar tidak menunggak dan terkena denda.

Bagaimana cara cek nomor kontrak adira yang lupa atau tidak diketahui atau kehilangan nomor pembayaran adira ?

Ada 3 langkah yang dapat kamu lakukan, pilih salah satu yang menurut anda mudah yang diantaranya :

1. Call Center Adira Finance.

Yang kamu lakukan adalah menghubungi langsung adira pusat ke nomor (021) 500511, dengan begitu kamu bisa menanyakan informasi terkait kreditan kamu termasuk nomor pembayaran.

Kamu juga dapat menanyakan perihal lain seperti jumlah denda, sisa angsuran, syarat ambil bpkn dan lainnya.

2. Menghubungi Adira Finance di Fansapage Facebook nya.

Cara yang juga mudah kamu dapat mengirim pesan melalui akun fp facebook adira, dengan begitu kamu bisa menanyakan nomor kontrak pembayaran.

fanspage facebook adira untuk mengetahui informasi nomor pembayaran kendaraan

Nanti kamu akan diminta data diri seperti ktp, nomor plat motor, cabang adira anda dan sebagainya.

3. Menggunakan Aplikasi Adira

Jika kamu mempunyai hp atau ponsel smartphone android akan lebih efektif menggunakan aplikasi, disana kamu dapat menanyai seputar informasi adira finance.

aplikasi cek nomor kontrak pembayran adira

Tidak hanya itu disana kamu juga bisa menyampaikan keluhan yang ingin disampaikan, serta juga ada informasi menarik di dalam aplikasi adira finance.

Penutup : Namun, jika anda memiliki waktu luang di jam kerja senin-jumat maka akan lebih baik untuk mendatangi kantor cabang anda untuk mengetahui nomor kontrak pembayaran adira atau langsung membayar angsuran disana.

Artikel Terkait

0 comments