2 Cara Cek Sisa Angsuran CS Finance

Apabila anda ingin mengetahui sisa angsuran atau cek angsuran di cs finance untuk mengetahui informasi kendaraan yang anda kredit disana ma...

Apabila anda ingin mengetahui sisa angsuran atau cek angsuran di cs finance untuk mengetahui informasi kendaraan yang anda kredit disana maka lakukan cara berikut.

halaman website cs finance bca

Penting bagi konsumen untuk selalu cek sisa angsuran, fungsinya agar dapat mengetahui kapan waktu lunas, waktu pembayaran dan hal penting lainnya.

CS Finance singkatan dari Central Santosa Finance sebagai pembiayaan pilihan utama bagi konsumen yang ingin mempunyai kendaraan dengan cara pembayaran nyicil tiap bulan.

Tidak hanya itu dengan cara ini kamu juga dapat menanyakan tentang info lainnya seperti : cek nomor kontrak, cek nomor pembayaran, jumlah denda, syarat pelunasan kendaraan, cara mengambil bpkb, info permintaan kredit, lokasi kantor cabang dan lainnya.

Lalu bagaimana cara kontak cs finance agar dapat menanyakan informasi tentang kreditan anda ?

Ada 3 cara yang paling mudah yang dapat anda lakukan tanpa harus mendatangi kantor cabang cs finance yang diantaranya :

1. Menghubungi Melalui Sosial Media CS Finance.

Yang kamu lakukan adalah mengirim pesan ke sosial media leasing tersebut, ada 2 pilihan yaitu melalui facebook dan twitter.

agar bisa cek angsuran, info pembayaran, cek nomor kontrak dan sebagainya

Silahkan kunjungi halaman sosial medianya disini :

  • Facebook CS Finance.
  • Twitter CS Finance.

Lalu kirim pesan dan tanyakan angsuran anda, atau informasi lainnya mengenai apa saja yang terkait saat anda terkontrak kredit dengan Central Santosa Finance.

2. Melalu Via Panggilan CS Finance.

Cara kedua adalah menelepon ke kantor pusat cs finance, agar anda bisa cek sisa angsuran atau info lainnya mengenai kredit anda, berbayar pulsa ke nomor 02129648282 atau 0213890411.

untuk cek angsuran, cek nomor kontrak, cek sisa pembayaran dan denda

Saat anda terhubung dengan customer service nya nanti anda ditanyakan nomor kontrak pembayaran serta nomor kendaraan, setelah itu admin cs finance akan memberikan info yang anda butuhkan.

Dari diantara banyak cara cek, maka 2 langkah tersebut lah yang paling mudah tanpa harus mendatangi kantor cabang yang pastinya memakan waktu, biaya dan tenaga anda.

Dengan begitu anda dapat cek angsuran tanpa harus ribet di cs finance agar konsumen nyaman saat menggunakan leasing ini dan prose kredit pun dapat berjalan lancar

Artikel Terkait

0 comments