3 Cara Cek Angsuran & No Kontrak Megazip Finance

Apakah anda ingin membayar kreditan entah itu kendaraan motor atau barang elektronik seperti handphone atau tv namun ingin melakukan pembay...

Apakah anda ingin membayar kreditan entah itu kendaraan motor atau barang elektronik seperti handphone atau tv namun ingin melakukan pembayaran mengalami masalah maka lakukan langkah berikut.

halaman website resmi bank mega dari megazip finance

Hal ini yang paling dominan sebelum membayar angsuran anda di megazip finance adalah memerlukan nomor kontrak serta jumlah angsuran.

Nah pada masalah ini pasti anda dihadapkan dengan lupa nomor kontrak pembayaran dan ingin mengecek angsuran bukan, atau ingin tahu cara pembayaran di mega finance?

Megazip finance ini dibentuk pada tahun 2013 dari bank mega yang bekerja dengan carefour yang tujuannya agar masyarakat bisa membeli barang secara kredit dengan mudah dan bunga yang ringan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan informasi mengenai megazip dengan mudah tanpa harus mendatangi kantor cabang ?

Maka ada 3 cara untuk cek angsuran, cek nomor kontrak pembayaran, info tentang dp, simulasi cicilan, syarat pengajuan kredit atau lainnya di megazip yang diantaranya :

1. Kontak Melalui Via Panggilan Megazip Finance Pusat.

Cara yang paling mudah adalah anda menelepon ke kantor pusat mengenai informasi yang anda ingin ketahui di megazip finance ke nomor (021) 22777999.

call center dan halaman kontak megazip finance untuk mengetahui sisa angsuran dan informasi lainnya

Dengan begitu anda dapat menanyakan nomor pembayaran, cek sisa angsuran, simulasi cicilan atau sebagainya, walaupun berbayar pulsa namun cara ini efektif dan hemat waktu.

2. Kontak Melalui Via Email Megazip Finance.

Jika anda tidak mau atau tidak mempunyai pulsa, maka bisa menghubungi lewat email ke halomega@megafinance.co.id.

Nanti anda akan diminta melampirkan data diri yang sama saat proses pengajuan kredit, setelah itu anda baru bisa menanyakan nomor pembayaran, cek angsuran, cek denda dan sebagainya.

3. Kontak Melalui Sosial Media Megazip.

Cara yang ketiga ini adalah kategori yang paling mudah, pasalnya kamu hanya mengirim pesan melalui sosial media mega finance dan dapatkan informasi yang kamu butuhkan.

agar bisa kirim pesan untuk cek angsuran, cek nomor kontrak pembayaran di megazip

Silahkan kunjungi sosial medianya disini :

Pilih salah satu sosmed mana yang sering kamu gunakan, misalnya facebook lalu kunjungi fanspage nya lalu kirim pesan dan tanyakan angsuran anda.

Mungkin 3 cara berikutlah yang paling rekomendasi anda pakai agar mendapat informasi dan layanan di megazip finance dengan mudah, cepat tanpa harus mendatangi kantor cabang saat anda mengajukan kredit barang elektronik atau kendaraan.

Artikel Terkait

0 comments