3 Mobil Bekas Kredit DP 10 Jt Angsuran 1 Jt

Apakah anda menginginkan kendaraan roda 4 atau mobil namun dengan budget yang mengantung lalu mencari kreditan mobil dengan harga terjangka...

Apakah anda menginginkan kendaraan roda 4 atau mobil namun dengan budget yang mengantung lalu mencari kreditan mobil dengan harga terjangkau? berikut daftarnya.


Mempunyai sebuah mobil memang keinginan semua orang, umumnya digunakan untuk mengembangkan usaha, atau sekedar ingin memiliki barang atas hasil kerja keras anda ketika menjadi pegawai.

Sangat disayangkan gaji bulanan anda dihabiskan untuk hal yang tidak ada hasil, seperti foya-foya atau lainnya, lebih baik di investasikan dalam bentuk barang seperti mobil.

Nah dalam konteks ini tentu anda akan bertanya-tanya mobil jenis apa yang bisa di kredit dengan harga yang terjangkau misalnya DP 10 jutaan dengan angsuran 1 jutaan setiap bulannya.

Ukuran ini adalah yang paling murah, karena pasaran mobil kisaran 100 juta keatas, tentu untuk dp dan ansuran segitu jarang ditemui.

Namun ternyata ada lho jenis mobil bekas yang dapat di kredit dengan Down Payment 10 Jutaan dengan angsuran rata-rata satu jutaan perbulan berikut daftarnya :

1. Vios 1.5 Tahun 2007, 2008, 2009, 2010.

Tahukah anda jenis mobil sedan ini menjadi incaran masyarakat untuk mendapatkan kendaraan dengan harga murah yang rata-ratanya sekitar 59 jutaan siap jalan.

vios 2008 bekas angsuran 1 juta perbulan
vios 2008 tampilan belakang kredit dp 10 jutaan

Dengan begitu jika di akumulasikan ke leasing tempat anda mengajukan kredit maka anda hanya perlu mendapatkan mobil tersebut dengan DP 10 Jutaan dengan angsuran sekitar Rp. 1.325.000 perbulannya.

2. Toyota Limo, 2007, 2008, 2009, 2010.

Toyota limo juga menjadi incaran bagi orang yang ingin mendapatkan kredit mobil bekas dengan angsuran bulanan yang terjangkau, pasalnya mobil ini dirilis mirip dengan taxi.

toyota limo kredit murqah dp 10 juta dan angsuran 1 juta sebulan

Ada yang tipe pribadi atau limo mantan alias ex taxi, namun walaupun begitu jika sekalipun mobil jenis ini bukan dari ex taxi, harganya tetap turun dan murah, kisaran 55 juta harga bekasnya.

Maka jika di akumulasikan untuk kredit mobil ini di leasing anda pasti bisa mendapatkan kendaraan ini dengan minimal dp Rp. 10.000.000 dengan angsuran Rp. 1.500.000 setiap bulannya.

3. Toyota Vios dan Limo Ex Mantan Taxi.

Yang ketiga ini adalah tipe mobil yang paling sangat murah harganya untuk anda miliki, pasalnya mobil keluaran dari perusahaan taxi blue bird atau semacamnya selalu ditawarkan dengan harga murah walaupun kredit.


Bahkan hanya dengan dp 5 juta saja kamu bisa memiliki mobil ini yang biasanya di lelang di depan pool taksi, namun kekurangannya kamu akan di beri plat nomor kendaraan kuning, jika balik nama dari perusahaan ke pribadi akan dikenakan biaya sekitar 5 jutaan.

Jadi untuk jenis mobil sedan adalah solusi bagi anda yang ingin memiliki mobil namun kurang budget atau keuangan secara kredit dengan dp dan angsuran yang murah.

Artikel Terkait

0 comments