5 Aplikasi Kredit Motor Baru dan Bekas Tanpa DP

Apakah anda ingin mempunyai kendaraan roda dua alias motor namun kebingungan untuk mengajukan kredit agar bisa disetujui. Karena denga...

Apakah anda ingin mempunyai kendaraan roda dua alias motor namun kebingungan untuk mengajukan kredit agar bisa disetujui.

aplikasi pengajuan kredit motor rekomendasi

Karena dengan kredit jadi tidak perlu repot-repot mengumpulkan uang untuk membeli cash, karena di cicil adalah metode pemecah masalah bagi anda yang budgetnya tanggung karena gajian bulanan.

Tentu kendaraan motor memang jadi kebutuhan bagi seseorang karena bisa mempermudah anda untuk berangkat kerja, sekolah, kuliah, untuk usaha dan sebagainya.

Nah, pada konteks ini tentu anda befikir bagiamana cek simulasi kredit atau permohonan menjadi kreditur secara online bukan ?

Yaitu dengan menggunakan aplikasi yang dapat anda pasangkan di smartphone anda, dengan begitu kamu bisa cek simulasi harga kendaraan dan pembayaran bulanan serta syarat untuk mengajukan kredit.

Dari banyak aplikasi ada 5 rekomendasi yang patut anda coba yang diantaranya :

1. Moladin - App untuk Bikers.

Aplikasi ini salah satunya menghubungkan kamu dengan leasing untuk mengajukan kredit motor dengan mudah serta syarat yang mudah, dan kamu akan diarahkan untuk mengisi data step by step.

memungkinkan kreditur untuk mereview kendaraan serta mengajukan kredit motor

Tidak hanya itu didalam aplikasi ini kamu juga akan menemukan info menarik seputar motor, berbagi pengalaman tentang kendaraan, spesifikasi, review  secara lengkap, jadi sebelum memilih motor ada baiknya anda pikirkan dulu jenis kendaraan apa yang ingin anda ambil.

2. Akses Adira Finance.

Leasing dari adira yang merilis aplikasi dalam bentuk dan upaya agar masyarakat dapat menghitung simulasi kredit kendaraan motor dan mobil atau barang elektronik dan furnitur dengan mudah.

aplikasi agar pemohon dapat mengajukan kredit motor secara online

Tak hanya itu kamu dapat melakukan pengajuan untuk bisa mempunyai motor kredit dengan biaya bulanan dengan mengirim data diri didalam aplikasi tersebut, setelah disetujui pihak adira akan mengirim kendaraan kerumah anda.

3. BAF Mobile.

Dari leasing bussan auto finance ini khusus bagi anda yang ingin kredit motor keluaran yamaha, diluar itu tidak bisa, khusus produk yamaha.

bussan auto finance dapat mengajukan kredit motor baru dan bekas keluaran yamaha

Tapi jika kendaraan mobil atau elektronik anda bebas memilih produk apa saja, salah satu rekomendasi aplikasi pengajuan kredit dengan bunga yang rendah dan prosesnya cepat dengan syarat yang mudah.

4. SIMASKU.

Aplikasi buatan dari bank sinarmas dunia ini dapat kamu gunakan untuk keperluan pengajuan kredit motor secara mudah dan cepat tanpa harus menggunakan syarat yang ribet.

memungkinkan kamu melakukan pengajuan kredit atau jual beli kendaraan

Kelebihannya anda dapat mengetahui perhitungan kredit sebelum membeli, tidak hanya itu dengan aplikasi ini juga dapat digunakan untuk jual beli motor dan mobil dengan nilai harga yang lebih baik.

5. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk mendatangi kantor leasing yang nantinya akan memakan waktu, uang dan tenaga, karena dengan secara online dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di google play ternyata pemohon juga dapat mengajukan kredit motor baik bekas ataupun baru.

Jadi tunggu apalagi, pasang aplikasinya di smartphone anda, dan nikmati fiturnya secara lengkap dan informasi menarik lainnya didalamnya.

Artikel Terkait

0 comments