Cara Menggunakan Bonus Saldo TCASH Telkomsel

Apakah anda pengguna telkomsel baik pada simpati, as atau loop setelah mengisi pulsa diatas 50 ribu lalu ponsel anda mendapat notifikasi ca...

Apakah anda pengguna telkomsel baik pada simpati, as atau loop setelah mengisi pulsa diatas 50 ribu lalu ponsel anda mendapat notifikasi cashback tcash wallet puluhan ribu?

layanan aplikasi tcash wallet dari telkomsel

Biasanya anda dikirim pesan seperti berikut : Kamu pny 50000 cashback dr isi pulsa. Bs utk beli PAKET DATA tambahan GRATIS di TCASH wallet! aktifkan di telkomsel sebelum saldonya hangus.

Jika ada ternyata poin tersebut bisa anda tukarkan untuk mendapatkan pulsa gratis, internetan gratis, bonus telepon dan sebagainya lho.

Tidak tangung-tanggung setiap anda pengisian pulsa di konter maka selama itu pula anda mendapatkan bonus tcash, namun hal ini berlaku bagi konsumen yang mengisi pulsa diatas 20 ribu.

Nah pada masalah ini pasti anda dihadapkan dengan cara atau bagaimana cara menukarkan bonus tcash tersebut agar bisa mendapatkan pulsa tambahan gratis atau paket internetan.

Ternyata sangat mudah, kita hanya memasang aplikasi tcash wallet di smartphone anda lalu registrasi dengan nomor yang sudah mendapatkan poin tcash lalu tukarkan dengan bonus yang anda suka.

Berikut langkah-langkah cara menggunakan saldo tcash untuk ditukarkan pulsa gratis.

REGISTRASIKAN Nomor Telepon anda di APLIKASI TCASH Wallet.

1. Hal pertama yang kamu lakukan adalah mendownload aplikasinya di google play bagi pengguna android disini : TCASH Wallet Aplikasi for Android.

aplikasi tcash wallet untuk menukarkan poin bonus isi pulsa gratis dan internetan gratis

2. Registrasi dengan memasukan nomor telepon anda, Serta masukan kode Konfirmasi yang dikirim lewat SMS ke nomor anda.

agar bisa ditukarkan bonus dengan pulsa gratis dan paket kuota internet gratis

3. Masukan Alamat Email, Lalu buat PIN anda yang nantinya dapat digunakan untuk tahapan penukaran bonus serta untuk login saat masuk kembali ke aplikasinya.

Setelah itu kamu akan langsung masuk ke menu tcash didalam aplikasinya terdapat berbagai menu seperti kirim uang, pulsa/data, bayar beli, kartu halo, listrik, token, game/digital, donasi hingga notifikasi.

Menukarkan Bonus Poin TCASH Wallet dengan Pulsa atau Paket Internet.

Selanjutnya kamu tinggal menukarkan bonus yang kamu dapat saat membeli pulsa secara gratis dengan langkah sebagai berikut :

1. Masuk ke Aplikasinya lalu pilih menu Pulsa/Data.

cara penukaran bonus tcash menjadi pulsa

2. Disana nanti terdapat 3 pilihan yakni Pulsa saya (untuk mendapatkan pulsa gratis), Data saya (Bagi anda yang mengingkan Kuota Internet Gratis) dan Beli untuk Nomor Lain (Bagi anda yang ingin transfer Pulsa). Pilih salah satu.

3. Pilih nominal harga yang anda inginkan, tergantung poin yang anda dapatkan, misalnya 50 ribu maka paling banyak kamu hanya bisa mendapatkan pulsa 50 ribu rupiah.

4. Selanjutnya Pilih "Konfirmasi".

5. Lanjut kamu mengisi nomor pin yang kamu masukan saat registrasi aplikasi.

setelah isi pin tcash wallet langsung mengirim pulsa gratis untuk anda

6. Done, Pulsa kamu dikirim dalam beberapa menit tanpa ada biaya tambahan apapun.

Jadi, tunggu apalagi install aplikasinya dan nikmati bonus tcash anda, sebelum poin tersebut hangus, karena ada masa expirednya kalau tidak salah kurang lebih satu bulan.

Artikel Terkait

0 comments