3 Aplikasi Penghasil Diamond & Skin MLBB Gratis

Apakah anda pemain di game moba mobile legends bang-bang kesulitan untuk mendapatkan hero dan skin secara gratis? maka lakukan langkah ini....

Apakah anda pemain di game moba mobile legends bang-bang kesulitan untuk mendapatkan hero dan skin secara gratis? maka lakukan langkah ini.

dapat skin gatot kaca terbaru gratis di mobile legends

Banyak player yang ingin sekali mempunyai skin dan hero di game tersebut, fungsinya saat ranked mode anda dapat dengan leluasa memilih hero untuk counter lawan.

Tentu di mobile legends bang bang ini ada event hero gratis dan skin gratis namun jarang sekali tentunya player mendapatkan apa yang diharapkan.

Apalagi setiap maksimal 3 bulan sekali selalu update hero baru dengan kemampuan yang baru, jadi jika kita tidak mempunyai hero op tersebut akan selalu dilanda kekalahan.

Nah pada masalah ini ternyata ada lho aplikasi yang memungkinkan anda mendapatkan diamond dengan batas tertentu dan skin gratis yang dikirim acak ke akun anda.

Caranya sederhana yaitu dengan memasang aplikasi tersebut di hp anda lalu mengkuti undian atau langkahnya dan setelah itu diamond dan skin akan di kirim ke akun MLBB anda.

Berikut Daftar Aplikasi Dapat Skin, Hero dan Diamond Gratis Mobile Legends 

1. MiChat - Chat Gratis & Bertemu dengan Orang Baru.

Aplikasi yang mirip dengan messenger ini yang dimana juga di gunakan untuk chattingan yang sedikit unik dimana anda bisa terhubung dengan orang sekitar.

bagi bagi skin dan diamond mobile legends bang bang gratis

Walaupun begitu ternyata Michat ini mengadakan event bagi pemakai aplikasi ini akan diberi hadiah berupa pulsa, top up diamond, skin dan hero gratis mobile legends.

2. Licorice Indonesia.

Di aplikasi ini anda bertugas sebagai pengisi survey apa saja yang ada didalam menu apk ini yang nantinya anda akan diberi reward yang bermacam.

ikuti survey dan dapatkan hadiah diamond dan skin mobile legends gratis

Nanti dengan poin yang sudah terkumpul anda bisa tukarkan gift carad marketplace top di indonesia, umumnya pengguna menukarkan dalam bentuk diamond game seperti AOV, Mobile Legends, Free Fire, PUBG dan lainnya.

3. Kubik News.

Aplikasi ini kita hanya diminta untuk membaca setiap artikel, video dan berita didalamnya, setiap bacaan kamu akan di beri point.

dapatkan hadiah bonus diamond untuk game mobile legend bagi setiap membaca berita di kubik

Nah nanti point demi point tersebut jika sudah terkumpul banyak bisa ditukarkan dengan hadiah seperti pulsa atau top up diamond mobile legends, semakin banyak yang kamu baca maka semakin banyak poinnya semaki besar hadiahnya.

Berikut 3 aplikasi rekomendasi yang boleh anda coba untuk mendapatkan hero, skin atau diamond gratis di mobile legends, dan mungkin artikel ini akan di perbaharui jika ada aplikasi yang memungkinkan untuk anda coba mendapatkan hadiah tersebut.

Artikel Terkait

0 comments