Cara Cek No Kontrak & Angsuran Home Credit

Apakah anda terkontrak di home Credit yakni tempat dimana pembiayaan barang elektronik seperti handphone, furniture, alat rumah tangga dan ...

Apakah anda terkontrak di home Credit yakni tempat dimana pembiayaan barang elektronik seperti handphone, furniture, alat rumah tangga dan lainnya.

info lengkat tentang home credit

Tentu sebagai debitur harus melakukan pembayaran tiap bulan agar tidak terkena denda yang sudah disepakati dan penting untuk tepat waktu agar anda bisa kredit barang lainnya dikemudian hari.

Nah pada masalah ini banyak orang yang masih belum paham atau tidak mengetahui nomor kontrak pembayaran home credit.

Akhirnya pas masa membayar angsuran akan mendesak anda, karena jika telat maka denda akan dikenakan semakin lama akan semakin menumpuk.

Jadi penting untuk cek nomor kontrak home credit, agar bisa melakukan angsuran bulanan seperti melalui ATM BCA, BNI, MANDIRI dan ATM Bersama atau melalui indomaret atau alfamarT.

Maka ada 3 cara untuk solusi agar anda bisa mengetahui nomor kontrak pembayaran home credit :

1. Via Customer Service Home Credit.

Yang kamu lakukan adalah menelepon home credit pusat ke nomor (021) 2953 9600, maka pertanyaan anda akan langsung direspon oleh admin pusat.

via customer service home credit di nomor selama 24 jam

Tidak hanya itu disana anda juga dapat menyampaikan pertanyaan atau keluhan terkait di home credit agar di proses setiap hal yang merugikan anda.

2. Kontak Home Credit lewat Sosial Media.

Jika anda tidak punya pulsa menelepon maka ada cara praktis secara online dengan kontak atau kirim pesan melalui sosial media facebook Home Credit.

untuk cek nomor kontrak, melaporkan masalah, pengajuan kredit hp dan lainnya

Caranya mengunjungi facebook home credit disini : Home Credit Fanspage lalu kirim pesan lalu tanyakan dan sampaikan permasalahan anda seperti cek nomor kontrak pembayaran, jumlah denda, tempo lunas dan sebagainya.

3. Kontak Melalui Email.

Cara yang juga dikategorikan mudah adalah kontak melalui email home credit di care@homecredit co id. lalu tulis dan lampirkan hal yang ingin ditanyakan.

Tapi kadang cara ini sedikit lama respon, namun juga salah satu pilihan untuk cek nomor pembayaran, cek angsuran dan sebagainya.

Penutup : Berikut 3 cara agar kamu bisa cek nomor kontrak pembayaran home kredit, tidak hanya itu anda juga bisa mengajukan pertanyaan atau keluhan lain seperti cara mengajukan kredit hp, kredit perlengkapan rumah, daftar toko yang bermitra dengan home credit dan sebagainya secara online.

Artikel Terkait

0 comments