Cara Kontak CIMB Niaga Melaporkan Masalah

Apakah anda salah satu nasabah pada bank CIMB Niaga ini lalu mendapatkan masalah namun tidak tahu bagaimana cara melaporkannya agar bisa di...

Apakah anda salah satu nasabah pada bank CIMB Niaga ini lalu mendapatkan masalah namun tidak tahu bagaimana cara melaporkannya agar bisa direspon dengan cepat permasalahan anda oleh admin cimb niaga maka lakukan hal berikut.

halaman website bank cimb niaga

Tentu dalam setiap hal pasti ada saja problemnya seperti potongan asuransi, pinjam uang, KTA niaga, cek nomor rekening, masalah pembayaran, kartu kredit, lokasi cabang, susah login di aplikasi go mobile, rekening terblokir dan lainnya.

Nah pada masalah ini tentu anda akan berfikir bagaimana cara menghubungi bank cimb niaga agar masalah anda diberikan solusi dengan respon yang cepat.

Secara mudah tentunya, yang dimana anda dapat menyampaikan keluhan dan masalah tanpa harus datang ke kantor cabang cimb niaga.

Maka lakukan 3 pilihan berikut agar anda bisa kontak bank cimb niaga untuk melaporkan masalah atau keluhan anda.

1. Melalui Via Telp Pusat Bank Cimb Niaga.

Cara yang paling mudah adalah dengan menelepon via customer service ke nomor 14041 maka panggilan anda akan langsung diterima.


Namun cara ini akan memakan biaya pulsa, tapi walaupun begitu ini adalah cara paling praktis tanpa harus mendatangi kantor cabang.

2. Melalui Platform Sosial Media Facebook dan Twitter Cimb Niaga.

Anda juga dapat kontak admin cimb niaga dengan mengunjungi sosial media nya, setiap keluhannya anda langsung direspon dan dilanjutkan melalui pesan.


Facebook : Cimb Niaga Indonesia
Twitter : Cimb Niaga.

Kirim pesan atau komentar di postingannya lalu sampaikan masalah dan keluhan anda, maka akan langsung direspon oleh pihak bersangkutan dan di proses permasalahan anda.

3. Kontak Melalui Email Cimb Niaga.

Anda Juga dapat mengirim pesan melalui email cim niaga di 14041@cimbniaga co id, tapi cara ini sedikit lambat respon karena banyak nya nasabah yang juga menyampaikan permasalahan.

Jadi untuk anda yang ingin menyampaikan pertanyaan, atau menyampaikan keluhan atau masalah maka ada cara efektif tanpa harus mendatangi kantor cabang di 3 cara yang kita bahas diatas.

Artikel Terkait

0 comments