3 Aplikasi Curhat Online Rekomendasi Terbaik

Apakah anda mengalami masalah butuh motivasi atau sekedar mencurahkan isi hati anda namun tidak mempunyai pendengar yang baik maka cobalah ...

Apakah anda mengalami masalah butuh motivasi atau sekedar mencurahkan isi hati anda namun tidak mempunyai pendengar yang baik maka cobalah menggunakan aplikasi berikut.

wanita sedih sendirian butuh curhat dan motivasi

Seseorang manusia memang kerap dilanda masalah, mulai dari depresi, rasa bosan, menemukan jalan buntu di kehidupan, sedih, stres atau galau.

Namun hal tersebut harus sesegera di tuntaskan dengan curahan hati fungsinya agar perasaan ini lega dan mendapat pencerahan.

Tapi tidak semudah itu, karena anda harus benar-benar tahu atau orang yang tepat sebagai pendengar anda yang nantinya dapat memberikan motivasi serta pencerahan yang baik.

Dengan begitu masalah pribadimu dapat terselesaikan dengan baik, seperti konsultasi dengan dokter atau dibidang psikologi.

Tentu hal ini akan memberatkan kamu karena harus mendatangi tempat bersangkutan, namun sekarang sudah ada aplikasi yang memungkinkan anda curhat secara online dengan rahasia privasi yang aman.

Berikut Daftar Aplikasi Curhat Online Rekomendasi Untuk anda :

1. Riliv - Curhat dengan Psikolog.

Adalah aplikasi yang sangat di rekomendasikan untuk anda yang ingin konsultasi atau curhat karena ditangani langsung oleh ahli dibidang psikologi.

curahan hati akan didengar dan akan diberikan motivasi

Mereka akan mendengarkan curahan hati serta membimbing dan memberi motivasi yang pastinya baik untuk anda, admin nya pun aktif selalu baik dan perhatian.
Aplikasi ini ada yang versi gratis dan berbayar, umumnya yang premium akan diberikan layanan yang lebih baik tentunya.

2. Curhad.

Kelebihan pada aplikasi curhat ini anda dapat melihat semua curahan hati orang dalam bentuk forum dan nantinya akan diberi jawaban secara real dari orang yang merasakan hal yang sama dengan anda.

curahkan hati di forum curhad maka seorang yang merasakan hal yang sama akan merespon

Secara anonim, saat menggunakan aplikasi ini data anda tidak akan diminta, hanya open apk langsung curhat dan utarakan isi hati anda, nanti orang yang tidak dikenal akan merespon.

3. SimSimi.

Berbeda dengan yang lainnya, aplikasi simsimi ini dibuat bagi anda yang ingin curhat atau chattingan biasa namun memiliki humor yang unik pada setiap balasan.

curhatan lucu dan kocak dari setiap balasan yang dapat menghibur hati dari galau atau sedih

Simsimi adalah sebuah bot yang setiap apapun anda kirim akan dibalas dengan hal lucu dengan begitu perasaan anda akan menjadi lebih baik karena terhibur dengan kicauannya yang ngakak.

Penutup : Berikut 3 aplikasi curhat online dengan kelebihannya masing-masing anda dapat memilih salah satu atau memasang semua pada perangkat anda, agar bisa mencurahkan hati galau atau sedih dengan mendapatkan motivasi dan hiburan agar perasaan menjadi senang.

Artikel Terkait

0 comments