Syarat Pengajuan & Top Up Mirai+ Bank BNP

Sebagian debitur banyak yang ingin melakukan pinjaman atau top up tanpa angunan salah satunya di mirai plus dari bank bnp. Masalah keu...

Sebagian debitur banyak yang ingin melakukan pinjaman atau top up tanpa angunan salah satunya di mirai plus dari bank bnp.


Masalah keuangan memang kerap menjadi masalah bagi masyarakat dari berbagai hal seperti untuk biaya memperbaiki rumah, berobat, modal usaha dan lainnya.

Bank BNP dari Mirai+ ini direkomendasikan untuk anda yang ingin meminjam uang tanpa angunan atau jaminan.

Singkatan dari bank nusantara parahyangan memang bergerak dibidang jasa keuangan perbankan, terdaftar dan diawasi ototritas jasa keuangan.

Nah bagi anda yang membutuhkan tentu ingin tau bagaimana syarat pengajuan dan mendapatkan top up di mirai+ maka siapakan syarakt dan lakukan langkah berikut :

Persyaratan Pinjaman Mirai+ dari Bank BNP.

1. Karyawan tetap atau kontrak, dengan catatan karyawan kontrak dan tetap minimal sudah kerja selama 6 bulan.

2. Warga Negara Indonesia minimal umur 21 sampai 55 tahun.

3. Batas pinjaman bagi nasabah baru dari 1 sampai 25 juta, untuk nasabah selanjutnya bisa 1 sampai 40 juta.

4. Penghasilan minimal 1 juta rupiah setiap bulannya.

5. Telepon kantor perusahaan, jika ada.

6. Fotokopi KTP, KK dan pengenal lainnya jika ada.

Setelah menyiapkan syarat diatas, anda bisa mendatangi kantor cabang terdekat atau lewat tim sales untuk proses pengajuan, dalam beberapa hari permohonan anda diterima, maka uang akan dikirim melalui rekening.

Bagaimana cara Top Up Mirai+ ?

Untuk masalah ini berbeda-beda dalam setiap nasabah maka direkomendasikan untuk kontak langsung ke admin dari Bank BNP atau melalui sosial medianya yang diantaranya :

untuk kontak dan informasi pinjaman uang dan top up di mirai+

Platform sosial media mirai+ dari bank bnp :
- Facebook
- Twitter
- Instagram

Caranya kunjungi salah satu sosmed diatas lalu kirim pesan, biasanya anda akan diminta untuk memberi tahu domisili dan nomor telepon, setelah itu dalam beberapa waktu anda akan langsung di telepon oleh pihak bank bnp.

Jadi ini salah satu rekomendasi bagi anda yang ingin melakukan pinjaman tanpa jaminan serta pladfond jangka waktu pembayaran yag fleksibel dan juga bisa diatur sesuai keinginan.

Jadi jika butuh pinjam uang maka tak ada salahnya untuk mencoba pinjaman di bank bni dari mirai plus ini.

Artikel Terkait

0 comments