5 Aplikasi Pendeteksi Orang Berbohong

Di era zaman teknologi yang maju sangat cepat sekarang hal-hal yang diluar nalar memang bisa saja terjadi dan akan terus berkembang dari wa...

Di era zaman teknologi yang maju sangat cepat sekarang hal-hal yang diluar nalar memang bisa saja terjadi dan akan terus berkembang dari waktu ke waktu.

aplikasi dapat melacak seseorang berbohong atau jujur

Dengan adanya smartphone android kita bisa melakukan apa saja yang dipikirkan atau diinginkan asal alat tersebut terpasang di perangkat anda.

Salah satunya aplikasi yang mampu deteksi kebohongan pada seseorang yang di lihat pada setiap sudut padang wajah apakah anda berbohong atau jujur.

Aplikasi detector ini sangat mudah digunakan bahkan pada orang awam sekalipun, walau diluar logika namun anda bisa langsung coba kebenarannya.

Sudah tersedia di google play store untuk pengguna android yakni ada 7 macam aplikasi deteksi kebohongan yang diantaranya :

1. Truth and Lie Detector.

Mampu mengetes dan menganalisa seseorang apakah dia berbohong atau tidak, umumnya dinilai dari pola wajah serta ungkapan seseorang tersebut ketika berbicara.

aplikasi untuk deteksi kebohongan seseorang

Fiturnya pun bermacam seperti : Menganalisa suara, menentukan ungkapan orang benar atau salah, apakah anda ditipu, scan foto dan lain-lain.

2. Finger Lie Detector Tes.

Konsep nya menganalisis kebenaran data diri seseorang dari rekam sidik jari target anda, dengan menempelkan jari ke layar smartphone android anda yang sudah terpasang aplikasi ini.


Di menu nya akan diperlihatkan 3 kemungkinan seperti, Benar, Mungkin atau Bohong, aplikasi ini patut anda coba untuk mengetes kemampuannya.

3. Lie Detector Face Test Simulator.

Berbeda pula dengan aplikasi ini dapat menganalisis kebenaran, kebaikan, dan kebohongan dari gambar yang anda foto atau rekam.

Lie Detector Face Test Simulator

Aplikasi ini akan bekerja memindai pada wajah lalu memberikan analisis hasil dari gambar tersebut apakah bohong, benar dan sebagainya.

4. Poligraf Simulasi.

Walau masih dalam tahap pengembangan aplikasi ini bisa kamu coba tentang pendeteksi seseorang apakah berkata jujur atau bohong.

alat yang membantu analisis seseorang apakah dia berkata jujur atau bohong

Caranya dengan menepelkan jari pada hp yang nantinya di scan lalu minta orang tersebut untuk berbicara maka aplikasi ini akan bekerja dengan reaksi cepat apakah perkataan orang tersebut benar atau bohong.

5. Penutup : anda juga bisa search di pencarian google play karena masih banyak jenis aplikasi pendeteksi kebihongan yang lainnya tentu dengan developer yang berbeda-beda dan cara kerja yang berbeda pula.

Artikel Terkait

0 comments