2 Aplikasi Tanya Jawab dengan Ustadz Secara Online

Apakah anda masalah dalam kajian islam, ingin konsultasi atau ingin mengajukan beberapa pertanyaan dengan seseorang yang memahami islam? ...

Apakah anda masalah dalam kajian islam, ingin konsultasi atau ingin mengajukan beberapa pertanyaan dengan seseorang yang memahami islam?

cara bertanya tentang islam secara online dengan ustadz abdul somad dan habib rizieq shihab

Tentu jawabannya adalah dengan bertanya dengan ustadz secara langsung secara online yakni dengan melalui 2 aplikasi rekomendasi ini.

Disana kita bisa melihat status ustadz apakah sudah online, jika online maka anda bisa langsung chat dan langsung menannyakan pertanyaan anda.

Dengan begitu pertanyaan anda spesial akan langsung dibalas, tapi karena banyak para jamaah memakainya jadi agak sedikit memakan waktu tentang pertanyaan anda akan dibalas.

Aplikasi ini cocok dan ringan untuk anda pakai, khusus pengguna android yang paling direkomendasikan ada 2 yang diantaranya :

1. Halo Ustadz.

Aplikasi ini adalah dimana para jamaah dapat bertanya apapun tentang islam dengan ustadz yang sudah terbukti keilmuannya dan dibalas melalui chat.

untuk bimbingan dan konsultasi dengan ustadz secara online

Dibuat dari yayasan baitut tholabah memberi kita education didalam aplikasi tersebut yang membuat banyak sekali para jamaah menggunakan aplikasi ini.

2. Tanya Ustadz.

Aplikasi dari konsultasi syariah,com ini menyediakan bagi anda para jamaah yang ingin bertanya dan dijawab langsung oleh ahlinya secara lugas dan jelas.


Walaupun begitu pertaanyaan akan dijawab oleh dewan pembina khusus dari konsultasi syariah yang nantinya anda dapat memahami makna jawaban secara lengkap.

Penutup : Sebenarnya ada dan masih banyak lagi aplikasi untuk anda yang ingin bertanya atau konsultasi mengenai islam atau pertanyaan tetang akidah, namun 2 diatas yang direkomendasikan karena sudah terbukti.

Artikel Terkait

0 comments