4 Situs Belanja Online Gratis Ongkir Terbaru 2019

Belanja online memang memudahkan para konsumen untuk membeli apa saja yang dibutuhkan karena semua sudah tersedia disitus jual beli mulai d...

Belanja online memang memudahkan para konsumen untuk membeli apa saja yang dibutuhkan karena semua sudah tersedia disitus jual beli mulai dari tiket pesawat, produk kecantikan, makanan, gaya hidup dan lainnya.

gratis ongkos kirim jika belanja online di situs ini

Karena ada banyak sekali ecomerce yang tersedia di pencarian google tentu akan ada yang namanya persaingan pasar untuk membangun nama brandnya.

Nah, pada konteks ini ternyata yang paling banyak dicari selain diskon harga barang adalah gratis ongkos kirim.

Tentu platform jual beli online akan membeberkan promo tersebut, agar konsumen beralih belanja ke situs jual online nya.

Jadi dengan begitu anda dapat mengurangi biaya pengeluaran namun tetap mendapatkan barang murah dan pelayanan baik dan mudah karena diantarkan langsung kerumah.

Berikut Daftar Situs Jual Online yang Gratis Ongkir di Tahun 2019 ini :

1. Shopee.

Siapa yang tak kenal dengan situs perbelanjaan online ini karena dengan iklan yang besar-besaran sampai mengundang black pink dari kpop ini menjadi idaman para emak yang suka belanja berlangganan disini.

gratis ongkir dari shopee dengan belanja minimal harga 90 ribu rupiah

Dengan pelayanan yang baik dan memuaskan dengan berbagai diskon yang tersedia ternyata shopee juga menawarkan gratis ongkir dalam setiap belanja 100 ribu minimal harga barang, dan tiap bulannya pasti ada event gratis ongkos kirim disini.

2. Tokopedia.

Sama halnya dengan tokopedia disini kamu belanja barang juga akan diberikan gratis ongkos kirim diseluruh penjuru indonesia namun dengan syarat dan ketentuan.

gratis ongkir di tokopedia belaja minimal harga barang 50 ribu maka gratis ongkir

Pertama pastikan periode promo umumnya ada sekitar awal dan akhir bulan akan ada promo tersebut, dengan harga yang standar dibawah pasaran, umumnya minimal belanja harga baran 50 ribu gratis ongkir di tokopedia.

3. Bukalapak.

Situs belanja online di bukalapak ini juga menyediakan gratis ongkos kirim dengan syarat pengiriman dilakukan oleh dari jasa J&T.

gratis ongkir dan cod di bukalapak, baru bayar ketika barang pesanan sudah sampai rumah

Tidak hanya itu saat belanja kamu juga bisa gunakan platform COD / Cash On Deliveri yang dimana kamu baru bayar barang dan ongkir ketika barang sudah sampai dirumah.

4. Lazada

Kelebihan lazada ini ketika anda ingin belanja online tidak hanya promosi dalam berupa diskon dan gratis ongkos kirim tapi bisa cod.


Jadi barang yang kita pesan di lazada akan dikirim ke alamat rumah anda, setelah sampai barulah anda bayar tagihan barang dirumah langsung, cara ini lebih enak dan nyaman tanpa ragu memesan barang secara online.

Penutup : Jadi moment persaingan bisnis ini wajib anda manfaatkan, karena dengan begitu anda tidak hanya mendapat barang murah dan diskon hingga free ongkir, tapi juga bisa membandingkan mutu pelayanannya.

Dengan begitu barulah bisa anda berlangganan jika dirasa mendapatkan keuntungan dan kualitas yang baik, di situs jual beli online yang dapat diskon, voucher, gratis ongkir dan lainnya.

Artikel Terkait

0 comments