Alamat Klinik Ustad Danu Penyembuhan Islam

Menjadi topik pembicaraan dari siraman rohani dari ustad danu yang sedikit elegan mampu menyirami rohani para jamaah, dan kini diburu dapat...

Menjadi topik pembicaraan dari siraman rohani dari ustad danu yang sedikit elegan mampu menyirami rohani para jamaah, dan kini diburu dapat menganalisa penyakit dari dalam maupun luar.

foto profil ustad danu dan alamat klinik untuk konsultasi pengobatan ala islam

Namun untuk bisa bertemu dengan ustad danu adalah mendatangi klink bengkel hati ustadz danu agar bisa melakukan hal seperti sehat bersama.

Disekitar daerah jakarta selatan, konsultasi dengan ustad danu tidak bisa ditelvon atau mendatangi tempat lain, jadi satu-satu nya cara adalah anda harus mendatangi tempat beliau tinggal.

Tentu sebelum datang anda harus tau berapa tarifnya untuk bisa konsultasi, umumnya sampai 3 juta rupiah per 30 menit.

Tidak hanya konsultasi anda juga bisa berobat dengan metode cara islam dengan dia, bahkan dalam penyakit yang susah disembuhkan seperti gula darah tinggi, jantung, struk dan sebagainya.

Berikut Alamat Ustad Danu untuk Pengobatan Ala Islam 

Alamat : Jalan Tebet Barat VIII Nomor 45. Tebet - Jakarta Selatan Pos : 12810


Buka senin sampai jumat mulai dari pukul 11.00 wib sampai tutup.

Telepon : (021) 29475314.

Pastikan anda telepon dahulu sebelum mendatangi tempatnya, tanyakan perihal penyakit dan biaya konsultasi dengan ustad danu.

Biasanya ada banyak yang mengantri jadi usahakan datang pagi agar bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan semoga penyakit anda dapat sesegera disembuhkan.

Berikut artikel ini dibuat agar anda bisa tahu alamat, tarif, metode pengobatan dan perihal lainnya tentang uztadz Dhanu, jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan tanya di komentar.

Artikel Terkait

0 comments