Cara Tukar Kode dan Poin SGM Lewat HP

Apakah anda konsumen SGM yakni susu sampingan untuk anak agar tidak selalu bergantung pada ASI ? ternyata ada hadiah menarik disana lho. ...

Apakah anda konsumen SGM yakni susu sampingan untuk anak agar tidak selalu bergantung pada ASI ? ternyata ada hadiah menarik disana lho.

aku anak sgm klub bunda sgm generasi maju

Saat membeli susu kotak sgm didalam kemasan terdapat kode unik yang bisa ditukarkan menjadi poin dan dengan point tersebut ibu bisa tukarkan menjadi hadiah menarik seperti pulsa, smarphone, setrika, dispenser hingga motor.

Nah, yang menjadi permasalahannya adalah mungkin sebagian ibu tidak tahu dimana dan bagaimana cara menukarkan kode yang ibu dapatkan dalam kemasan SGM.

Maka berikut langkah yang harus ibu lakukan untuk mendaftar menjadi komunitas klub bunda sgm :

1. Pendaftaran.

Hal yang pertama yang bunda lakukan adalah dengan melakukan pendaftaran nomor telepon dengan langkah sms ke nomor 2000 dengan format : SGM(spasi)DAFTAR#nomor handphone#nama sesuai ktp#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisili.

Contoh: SGM DAFTAR#082210163899#Rima#09/11/2017#Jakarta Timur.

Atau bunda bisa mendaftar melalui website resminnya disini : Registrasi Klub Bunda SGM

pengisian form daftar akun di klub bunda sgm melalui website resminy

Lalu isi nomor telepon, nama anak, tgl lahir, alamat dan sebagainya lalu pilih daftar.

pilih menu daftar untuk langkah menukarkan poin untuk mendapatkan hadiah di sgm

2. Menukarkan Kode Unik Menjadi Poin SGM.

Setelah registrasi dan nomor telepon bunda terdaftar maka langkah selanjutnya adalah menukarkan kode ke situs web SGM di sini : Generasi Maju SGM


Masukan kodel dan pilih Kirim, lalu bunda mendapatkan poin yang beragam, semakin banyak poin yang terkumpul maka semakin bagus dan meanrik hadianya.

3. Mengumpulkan Poin dan Menukarkan dengan Hadiah.

Semakin banyak pembelian produk sgm maka semakin banyak mendaptkan kode unik dengan begitu sebanyak itu juga mendapatkan poin yang dapat ditukarkan sebagai berikut.

daftar hadiah dari sgm klub generasi maju anak

Caranya pun cukup sederhana pertama ibu login dahulu dengan menggunakan nomor hp dan password yang sudah didaftarkan lalu pilih hadiah yang di inginkan.

Namun yang paling banyak kebanyakan hadiah yang ingin diambil adalah pulsa, tapi jika ibu punya banyak poin maka daftar hadiah diatas juga banyak didapatkan bunda lainnya.

Artikel Terkait

0 comments