3 Aplikasi Percepat Sinyal Telkomsel pada Game

Apakah anda pengguna simpati? karena sebagian dulu mengakui jaringan telkomsel memang sangat cepat untuk browsing atau aktifitas di smartph...

Apakah anda pengguna simpati? karena sebagian dulu mengakui jaringan telkomsel memang sangat cepat untuk browsing atau aktifitas di smartphone anda.

jaringan stabil menggunakan aplikasi ini ketika bermain game pubg

Namun anda akan menemukan masalah ketika akan memainkan sebuah game online baik pada smartphone android atau di laptop akan mengalami masalah yakni lag.

Jaringan menjadi tidak stabil dan bahkan hampir tidak bisa menjalankan sebuah game hal ini umumnya dirasakan bagi pemain game seperti PUBG, Freefire, Mobile Legends, AOV dan lainnya.

Ternyata masalah ini terjadi ketika ping pada jaringan kurang efisien hingga sinyal tidak mendorong akhirnya anda depresi sendiri ketika bermain game karena lag.

Maka solusinya adalah menggunakan aplikasi tambahan yang tersedia di google play yang mampu dan terbukti bisa meningkatkan kecepatan sinyal telkomsel anda entah itu pada simpati, halo, as dan sebagainya.

Berikut daftar aplikasi percepat sinyal telkomsel agar bermain game bisa lancar.


1. Super Pinger.

Aplikasi yang direkomendasikan ini mampu membuat sinyal pada telkomsel anda khusunya simpati dapat berjalan dengan normal dan cepat ketika akan memainkan sebuah game.

aplikasi super pinger mampu mempercepat sinyal dan jaringan telkomsel terutama pada simpati

Aplikasi ini mudah digunakan karena kita hanya mengkatifkan lalu jalankan game, sekalipun menggunakan hotspot tetap sinyal stabil, dapat yang paling penting apk ini dapat digunakan secara gratis.

2. Dr. Booster

Aplikasi jenis ini dibuat pada awalnya agar anda bisa beramain game cepat tanpa lag dengan sekali ketukan jenis permainan akan direspon cepat.

meningkatkan sinyal dan kualitas jaringan telkomsel simpati ketika bermain game online

Tapi setelah update pembaharuan pada aplikasi dr booster ini juga bisa meningkatkan kualitas sinyal dan mempercepat jaringan anda yang ketika ping rendah.

3. HSPA + Tweaker (3G Pendorong)

Aplikasi ini mampu mendorong jaringan pada operator baik pada telkomsel, three, indosat, xl dan sebagainya yang awalnya down menjadi stabil.
aplikasi hspa tweaker pendorong sinyal menjadi lebih cepat

Namun kekurangganya kuota internet anda sedikit agak terkuras, gunakan aplikasi ini apabila jaringan internet / sinyal anda menurun, jika stabil baru nonaktifkan kembali.

Penutup : Jika memang sinyal jaringan anda masih tidak membaik maka cobalah melakukan tips untuk meningkatkan jaringan atau melaporkan langsung ke operator pusat.

Seperti pengguna telkomsel, simpati, as, loop dan sebagainya melalui panggilan ke 188, 24 jam pelayanan nonstop.

Artikel Terkait

0 comments