Cara Agar Tinder Gold Premium Jadi Gratis

Apakah anda pengguna aplikasi tinder? ingin mencari pacar teman dan sebagainya disana namun mengalami kendala maka cermati artikel ini untu...

Apakah anda pengguna aplikasi tinder? ingin mencari pacar teman dan sebagainya disana namun mengalami kendala maka cermati artikel ini untuk solusinya.

begini trik agar akun gold tinder anda bisa digunakan secara gratis

Mungkin sebagian pengguna tinder mengeluh akan pengguna aplikasi yang ternyata untuk menemukan kenalan saja harus menggunakan versi berbayar.

Untuk bisa menjadi akun gold di tinder maka anda harus melakukan pembayaran seperti melalui vocher google play, kartu kredit, paypal dan sebagainya.

Karena keterbatasan saat mencari pacar di tinder saat versi gratis, pasti anda akan berharap adakah solusi agar bisa tinder gold bisa digunakan secara gratis.

Tentu, ada beberapa cara baik yang instan ataupun bertahap, namun pada penjelasan ini kita akan memberikan cara agar bisa tinder gold jadi gratis.

Yakni kita menggunakan aplikasi yang memungkinkan kita bisa mendapatkan hadiah voucer google play lalu kita tukarkan agar akun tinder menjadi gold.

Berikut daftar aplikasi yang bisa memberikan hadiah uang nyata :

1. Gift Wallet - Imbalan Gratis.

Aplikasi ini dapat kamu instal lalu dimainkan dengan begitu anda bisa menggumpulkan poin untuk ditukarkan voucher tergantung dari banyak poin yang didapatkan.

dapatkan hadiah agar bisa ditukarkan akun premium gold tinder menjadi gratis

Setelah itu gunakan hadiah tersebut untuk pembayaran akun premium tinder gold agar anda bisa menemukan pasangan cantik dan ganteng disana.

2. cashKarma Rewards & Gist Card.

Aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk mendapatkan hadiah dengan mengikuti permintaan dari aplikasi tersebut seperti instal game dan lainnya.

dapatkan hadiah gift card voucher google play untuk ditukarkan akun premium gold tinder jadi gratis

Setelah itu kamu dapat gift card dan kumpulkan sebanyak-banyaknya, dengan begitu kamu bisa tukarkan hadiah untuk pembayaran akun premium gold tinder.

Selain itu kamu juga dapat menginstal aplikasi mod tinder gratis apk yang banyak sekali tersedia di pencarian google, cari mana yang bisa digunakan.

Tinder Mod Apk gratis sebagian ada yang bisa digunakan dan ada yang tidak bisa, jadi sangat beresiko jika kamu install tanpa kroscek terlebih dahulu.

Intinya : cara yang paling aman adalah membeli akun premium tinder gold melalui uang anda, atau gunakan aplikasi pencari pacar yang bisa digunakan secara gratis seperti Mi-Chat, BeeTalk, Sayhi dan sebagainya yang dapat kamu baca disini "Aplikasi Cari Pacar Gratis Selain Tinder".

Artikel Terkait

0 comments