2 Cara Cek Sisa Cicilan Kredit KPR Bank BTN

Anda yang sudah terkontrak untuk kredit dengan bank tabungan negara seperti rumah kredit dan sebagainya dan kita melakukan pembayaran sampa...

Anda yang sudah terkontrak untuk kredit dengan bank tabungan negara seperti rumah kredit dan sebagainya dan kita melakukan pembayaran sampai lunas tiap bulannya.

situs website resmi bank btn untuk informasi seputar debitur dan kreditur

Nah dalam setiap bulan debitur akan diminta untuk membayar tepat waktu, karena pasti didalam perjanjian jika telat maka akan dikenakan denda.

Di bank btn ada banyak sekali jenis pinjaman yang bisa dipilih seperti KPR, Modal Kerja, Kepemilikan Lahan, Bantuan Perumahan PNS dan sebagainya.

Walaupun anda selalu tepat waktu membayar kredit di bank btn pasti akan mendapat pertanyaan berapakah sisa cicilan yang masih tersisa untuk dibayar dan sebagainya.

Nah untuk mengetahui hal tersebut maka ada 3 cara agar anda bisa mengetahui sisa angsuran anda dengan mudah tanpa harus mendatangi bank btn, karena dengan hp anda bisa mengeceknya.

Berikut 3 Cara Mengecek Sisa Angusran Cicilan KPR Bank BTN :


1. Kontak Via Customer Care BTN.

Kamu bisa langsung menelepon pihak pusat bank btn melalui nomot telepon nya di nomor (021) 1500286 atau (021) 6336789.


Nanti anda bisa menanyakan perihal sisa angsuran, namun sebelumnya anda harus persiapkan syarat seperti nomor kontrak pembayaran dan data anda seperti ktp dan sebagainya.

2. Tanya Melalui Sosial Media Bank BTN.

Sambil update sosial media seperti facebook, instagram anda juga bisa meluangkan beberapa menit untuk menanyakan seputar permasalahan kpr bank btn melalui pesan atau lewat komentar postingannya.

halaman facebook bank btn untuk tanya sisa angsuran kpr

Responnya pun cukup cepat, kitapun nanti akan diminta data seperti nomor pembayaran, tanggal lahir dan laiinya, setelah tejawab nanti anda akan diberitahukan sisa angsuran kpr anda.

Catatan : Sebenarnya masih ada cara lain seperti cek sisa cicilan kpr anda seperti melalui atm btn, mendatangi bank btn terdekat dan sebagainya.

Namun cara tersebut tentu ribet karena butuh waktu, ongkos dan tenaga, karena ada yang lebih mudah dengan cek lewat hp, jadi tidak harus repot-repot keluar kan?

Artikel Terkait

0 comments