Daftar Kredivo Untuk Wilayah Mana Sajakah?

Apakah anda tertarik untuk menjadi nasabah kredivo cicilan tanpa menggunakan kartu kredit dengan limit kredit yang lumayan besar? Tida...

Apakah anda tertarik untuk menjadi nasabah kredivo cicilan tanpa menggunakan kartu kredit dengan limit kredit yang lumayan besar?


Tidak hanya itu anda hanya perlu menyiapkan syarat untuk mendaftar menggunakan foto ktp dan daftar pun bisa secara online di website atau aplikasi kredivo.

Namun masih banyak mendapat masalah adalah ketika orang mendaftar selalu gagal, lalu muncul pertanyaan apakah yang salah.

Ternyata hal tersebut adalah bergantung dari domisli anda, karena cakupan kredivo tidak di seluruh indonesia.

Karena kredivo hanya menerima debitur yang sesuai dengan wilayah atau kota yang ditentukan dimana sajakah?

Berikut Domisili Kredivo agar Kamu Bisa Daftar Kredit Tanpa Kartu :

1. Jakarta
2. Bogor
3. Depok
4. Tanggerang
5. Bekasi
6. Bandung
7. Surabaya
8. Medan
9. Semarang
10. Denpasar

Jadi jika anda mempunyai ktp yang diluar dari ketentuan kota atau wilayah kredivo maka akan langsung ditolak mentah-mentah.


Namun bagi anda yang punya ktp diluar masih tetap bisa mendaftar jika tempat tinggal kamu di antara 10 wilayah diatas dengan syarat anda harus melampirkan surat domisili keterangan tempat tinggal.

Jadi saat melakukan daftar di aplikasi kredivo saat lampirkan file masukan juga copy surat keterangan dari domisili bahwa anda benar tinggal diantara 10 wilayah diatas.

Dengan begitu pasti pendaftaran anda langsung di konfirmasi, dan anda akan diberi limit kredit setengah dari penghasilan anda perbulan.

Lalu anda bisa belanja online atau membeli barang online yang dimau dan bayar atau cicil di kemudian hari, maksimal 1 tahun.

Artikel Terkait

0 comments