Tidak Bisa Bayar Angsuran Kredivo? Berikut Solusinya

Maraknya perkembangan zaman teknologi sekarang membuat apa saja serba dimudahkan seperti belanja online tinggal pencet barang langsung data...

Maraknya perkembangan zaman teknologi sekarang membuat apa saja serba dimudahkan seperti belanja online tinggal pencet barang langsung datang kerumah.

alamat website resmi kredivo

Dan yang baru ini adalah kredit instan tanpa kartu dengan begitu kita diberi saldo untuk belanja online dan nanti jika ada uang baru di bayar.

Salah satunya adalah kredivo solusi tuntas bagi anda yang ingin beli barang secara cash, kredit atau meminjam uang tunai hanya dengan modal ktp tanpa jaminan.

Tentu ini adalah hal yang diinginkan para konsumen, dengan begitu kita tidak perlu memikirkan uang dahulu untuk ingin sesuatu, karena kita diberi jaminan oleh kredivo.

Namun tetap tagihan harus tetap dibayar pada waktu yang ditentukan, karena sistem bank apabila ada pelanggaran kesepakatan akan dikenakan sanksi denda.

Nah, yang menjadi problem adalah ketika anda ingin mencicil angsuran tapi mendapat masalah seperti susah bayar, susah login akun kredivo dan sebagainya, lalu bagaimana cara memecahkan masalah tersebut.

Maka solusi ini akan dapat membantu anda terkait tidak bisa bayar atau cicil angsuran kredivo yang diantaranya :

1. Kontak Pihak Kredivo Pusat.

Langkah pertama yang harus anda pilih adalah menelepon kredivo pusat di nomor ini (021) 57941265, walau berbayar pulsa namun cara ini cukup efektif untuk memecahkan masalah anda di kredivo.

kontak pihak kredivo pusat melalui hp

Ceritakan apa permasalahan secara jelas dan ungkapkan sejujurnya, dalam waktu beberapa menit saja anda akan langsung di proses dan dibantu oleh pihak kredivo.

2. Kontak Via Sosial Media Kredivo.

Kamu juga bisa bertanya dan menyampaikan masalah di akun sosial media kredivo, bisa lewat inbox atau melalui komentar pada postingannya.

halaman facebook kredivo yang sudah terverifikasi centang biru

a). Fanspage Facebook Kredivo.
b). Twitter Kredivo.
c). Instagram Kredivo.

Pilih salah satu sosial media diatas, lalu lakukan cara seperti kirim pesan atau melalui komentarnya, biasanya akan langsung dibalas dan diselesaikan permasalahan anda.

3. Mengunjungi Kantor Pusat Kredivo.

Walau cara ini menghabiskan waktu, uang dan tenaga anda tapi cara ini efektif untuk memperbaiki masalah agar anda bisa mengangsur cicilan.


Alamat : Ruko Permata Senayan, E53 Nomor 21, Jalan Tentara Pelajar RT/RW 01/07, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pos 12210, buka dari jam 8 pagi sampai 8 malam.

Disana terlihat jelas gedung bernama FinAccel warna putih dan itulah kantor pusat kredivo datangi lalu ceritakan permasalahan anda.

Artikel Terkait

0 comments