Cara Pencairan Limit / Gestun Akulaku Terbaru

Tahukah anda bahwa ada banyak sekali pencarian mengenai apakah bisa melakukan pencairan uang dari akun akulaku menjadi uang cash. Deng...

Tahukah anda bahwa ada banyak sekali pencarian mengenai apakah bisa melakukan pencairan uang dari akun akulaku menjadi uang cash.

aplikasi akulaku agar bisa gestun terbaru 2019

Dengan begitu kamu bisa memperoleh uang tunai dengan mudah, walaupun begitu ini melanggar uu dari bank indonesia yang tujuannya menimalisir terjadinya pencucian uang.

Caranya sederhana yaitu anda harus mempunyai rekan yang menjual barang di toko online seperti bukalapak, usahakan dengan ip yang berbeda.

Jadi penting untuk kerja sama dengan rekan lain agar kamu bisa gestun atau melakukan pencairan uang tunai dari akulaku.

Berikut langkah gestun akulaku terbaru 2019.

1. Silahkan cari barang yang sudah dipasang dari situs bukalapak.

2. Perhatikan besar pencairan yang anda inginkan, sesuaikan dengan limit kredit akulaku anda.

3. Lakukan pembayaran melalui kredit akulaku anda sesuai limit.

4. Si penjual (rekan anda) mengirimkan barang yang anda pesan, usahakan gunakan jasa gojek atau grab, barang terserah isi apa saja.

5. Isi review dan kasih bintang, biar konteksnya natural biar tidak ada pelanggaran gestun.

6.  Uang akan dikirim dari pihak bukalapak ke rekening penjual (teman anda) dengan begitu duit bisa diambil langsug dari rekening.

Anda juga bisa menggunakan cara sendiri dengan mempunyai akun bukalapak lalu pura-pura belanja di situs bukalapak dan pilih barang yang anda jual sendiri, lalu pilih pembayaran melalui metode akulaku.


Jika langkah diatas misalnya membingunkan, maka anda bisa menggunakan jasa gestun akulaku, kredivo, ovo dan sebagainya dengan menggunakan jasa tersebut, yang nanti bisa transaksi segitiga.

Banyak sekali jasa yang disebarkan melalui sosial media seperti facebook dan instagram serta kontak whatsapp yang dapat dihubungi, dengan begitu anda bisa menggunakan jasa orang tersebut untuk pencairan uang tunai dari akulaku limit kredit atau gesek tunai.

Artikel Terkait

0 comments