Selalu Gagal Daftar di Akulaku? Berikut Solusinya.

Saat anda akan membeli barang di situs jual beli online maka hal ini membantu anda dengan mudah saat dalam proses pembayaran dengan akulaku...

Saat anda akan membeli barang di situs jual beli online maka hal ini membantu anda dengan mudah saat dalam proses pembayaran dengan akulaku.

keuntungan kredit dan keuntungan menggunakan aplikasi akulaku

Karena pada umumnya seseorang ketika akan melakukan pembayaran melalui transfer bank, setor bank dan sejenisnya, namun dengan aplikasi akulaku kamu akan mendapat kemudahan.

Konsepnya belanja online menggunakan kartu kredit namun anda tidak memakai kartu kredit tapi menggunakan aplikasi akulaku di smartphone anda.

Nah, yang menjadi masalah adalah ketika langkah mendaftarnya, sebagian orang kurang mengerti cara mendaftarnya dan banyak yang ditolak.

Maka dari itu ikuti langkah berikut agar anda bisa diterima jadi member akulaku agar bisa belanja online dengan lebih mudah, dan banyak juga diskon jika anda menggunakan aplikasi akulaku.

1. Download Aplikasinya bagi Pengguna Android disini : Aplikasi Akulaku Terbaru.

download aplikasi akulaku untuk kredit dan promo makanan gratis

2. Setelah itu kita akan dihadapkan dengan menu bahasa pilih indonesia.

3. Setelah itu anda masuk ke tampilan aplikasi, lanjut pilih menu personal.

4. Pilih masuk / daftar

5. Pilih Membuat akun.

langkah perlangkah untuk daftar kredit di aplikasi akulaku secara mudah agar tidak ditolak

6. Masukan Nomor Hp anda. lalu pilih kirim kode tunggu sampai sms kode masuk lalu pilih selanjutnya dan isikan kata sandi anda.

7. Setelah itu anda akan diminta untuk memasukan nama sesuai ktp, pekerjaan, dan pendidikan, sebagai catatan masukan juga akun facebook kamu karena semakin lengkap data maka semakin besar hadiah yang kamu dapatkan.

8. Nah untuk mendapatkan limit kredit nanti anda diminta untuk memasukan foto ktp serta foto anda lagi memagan ktp dengan begitu anda dapat limit saldo minimal 4 juta rupiah.

9. Proses biasanya membutuhkan 2 x 24 jam.

10. Selamat anda bisa menggunakan akun dan mulai kredit atau belanja barang secara online.

Catatan : Yang paling penting dalam pendaftaran di akulaku adalah ktp anda dan foto anda memegang ktp jelas terlihat, tidak ada gambar yang buram maka 100% limit kredit anda bisa diaktifkan.

Tambahan : ada promo di akulakuk yang dimana anda bisa belanja makanan dengan hanya membayar 1000 perak saja dengan cara scan kode yang tersedia di tempat makan, lalu bayar 1000 rupiah melalui saldo akulaku dan sisanya ditanggung dari aplikasi akulaku.

Artikel Terkait

0 comments