3 Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit BCA 2019

Bagi anda pengguna kartu kredit dari bank bca penting untuk mengecek sisa atau batasan yang masih bisa digunakan seperti belanja online dan...

Bagi anda pengguna kartu kredit dari bank bca penting untuk mengecek sisa atau batasan yang masih bisa digunakan seperti belanja online dan sebagainya.


Dengan begitu anda bisa dengan leluasa dan nyaman ketika belanja menggunakan kartu kredit dengan mengetahui sisa limitnya.

Untuk mengecek perihal tersebut ternyata ada 3 cara yang dapat anda lakukan, tentunya yang paling mudah agar tidak ribet hanya menggunakan smartphone anda.

Berikut 3 Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA.

1. Menggunakan Layanan Hallo BCA.

Ketika anda menggunakan layananan ini tanpa batas waktu alias 24 jam nonstop dengan menelepon hallo bca untuk cek sisa limit pada kartu kredit bca anda.

halo bca nomor telepon center bca untuk cek sisa limit kredit

Caranya tinggal hubungi call center-nya di nomor 1500888, Setelah tersambung tanyakan tentang sisa kredit anda atau anda juga dapat menanyakan seputar pelayanan bca.

2. Menggunakan Layanan SMS Banking.

Setelah anda melakukan pendaftaran di atm bca terdekat, maka layanan ini dapat anda gunakan melalui pesan sms banking dengan cara sebagai berikut :

Cara Pertama : Kirim Sms dengan Format (limit) spasi (kode akses) Kirim ke 6988

Contoh : Limit 2908

Untuk pendaftaran saat datang ke atm anda bisa minta tolong dengan satpam disana untuk mendaftarkan kartu kredit anda agar bisa sms banking tanpa harus kekantor cabang bca.

3. Cek di Situs BCA Internet Banking KlikBCA.

Caranya buka google melalui browser kamu Klik BCA > lalu pilih login > Pilih Menu Informasi kartu kredit > Informasi Saldo.


Setelah itu web klikbca akan menampilkan informasi saldo anda dan sisa limit kartu kredit bca anda, lengkap dengan history transaksi pembayaran pinjaman.

Berikut 3 langkah bagi anda yang ingin mengetahui sisa limit pada kartu kredit bca anda, jika ada pertanyaan atau permasalahan lebih lanjut silahkan tanya di kolom komentar.

Artikel Terkait

0 comments