Cara Cek Status Pria Sudah Ada Istri atau Belum?

Menjalin asmara memang kebutuhan yang utama bagi manusia di seluruh dunia ini karena dengan cinta hidup bisa lebih baik dan lebih indah. ...

Menjalin asmara memang kebutuhan yang utama bagi manusia di seluruh dunia ini karena dengan cinta hidup bisa lebih baik dan lebih indah.

cek status pasangan apakah sudah kawin, duda atau janda atau masih single

Dan ketika sama-sama saling mencintai maka terikatlah menjadi pasangan dengan pernikahan dan hidup satu atap yang sama.

Walaupun begitu banyak wanita di indonesia sering terkena modus dari pria yang awal masa pacaran mengaku duda atau lajang, setelah ketahuan ternyata dia masih mempunyai istri.

Alhasil terbentuk poligami, kadang hal ini yang membuat petaka bagi wanita yang ada di indonesia, sakit hati karena baru menikah ternyata si laki ini sudah mempunyai menikah sebelumnya dan masih ada istri.

Nah, untuk permasaalahan ini ketika anda baru pacaran dan mengenal seseorang pria wajib cek statusnya apakah lajang, duda atau masih mempunyai istri.

Gunanya banyak sekali diantaranya terhindar dari cap pelakor, terhindar dari poligami, dan terhindar dari kehidupan rumah tangga yang buruk pada umumnya.

Berikut Cara Cek Secara Online Status Pria apakah Sudah Menikah dan mempunyai istri, duda atau lajang :

cara cek status orang apakah sudah nikah atau belum secara online di hp

1. Kunjungi Websitenya disini : Sistem Informasi Perkawinan.
2. Masukan nama lengkap target yang ingin anda cek.
3. Isi tanggal, bulan dan tahun kelahiran pria tersebut.
4. Lalu pilih cari.

Maka web tersebut akan memberi informasi mengenai apakah seorang pria atau wanita sudah menikah sebelumnya, atau memang masih lajang.

Jadi buat anda penting menyiapkan 2 syarat yakni nama lengkap target serta tanggal-bulan-tahun kelahiran seseorang.

Catatan : Selain itu anda juga bisa mengecek secara manual pada e-ktp seseorang disana anda bisa cek status seseorang walau kadang kurang akurat, namun cukup membantu anda dari hal yang tidak diinginkan.

Jadi ketika menyukai atau pedekate dengan pasangan maka sewajarnya untuk cek status dia apakah sudah menikah, duda atau masih single, dengan begitu anda bisa menentukan hubungan kedepannya setelah mengetahui status seseorang.

Artikel Terkait

0 comments