Cara Menghubungkan Gamepad Black Shark Xiaomi

Anda yang sudah membeli smartphone xiaomi blackshark yang baru tentu akan mengalami beberapa masalah tutorial cara memasang ponsel tersebut...

Anda yang sudah membeli smartphone xiaomi blackshark yang baru tentu akan mengalami beberapa masalah tutorial cara memasang ponsel tersebut salah satunya gamepad.

xiaomi black shark

Ponsel gaming ini memang berbeda dari yang lain karena peforma hp nya di khususkan pada para pengguna game, hampir sama dengan asus rogphone namun lebih murah xiaomi.

Dengan bekal game pad memungkinkan pengguna lebih nyaman dalam bermain game, namun bagaimana cara menyambungkan game pad dengan ponsel anda ?

Cara Sambungkan Gamepad ke HP Xiaomi Black Shark.

Maka lakukan langkah berikut agar joystick kamu bisa terhubung dengan hp xiaomi black shark kamu :

1. Aktifkan Gamepad dengan menekan Tombol Kecil (tahan beberapa detik sampai lampunya menyala).

2. Masukan atas hp dengan ruang untuk gamepad.

3. Nyalakan bluetoth hp anda.

4. Aktifkan tombol on pada hp di sisi kirinya.

Silahkan lihat gambar berikut untuk penjelasan lebih lanjut :


Bagaimana jika lampu Gamepad tidak bisa nyala?

Maka ada 2 kemungkinkan dan hal yang paling umum adalah karena habis baterai, kamu bisa carger baterainya dengan casan hp xiaomi kamu lalu biarkan beberapa menit.

cara cek batrai dan konek gamepad black shark

Kedua kemungkinkan itu gamepadnya sudah rusak dan harus diganti dengan kontroler yang baru, namun kamu juga bisa gunakan garansi untuk mendapatkan ganti rugi yang baru.

Setting Gamepad Xiaomi Black Shark

Untuk setting controller nya kamu bisa dengan mengesek tombol home, nanti tampil menu yang salah satunya untuk setting kontrol pada game kamu nanti.

cara setting tombol gamepad black shark xiaomi

Ada 3 bagian antara AT, LB, dan Kontrol, kamu bisa menggeser ke tombol manapun yang kamu inginkan, seperti gambar diatas.

Berapa Harga Aksesoris Xiaomi Black Shark Hello.

Rata-rata harga gamepad sekitar 300-500 ribu rupiah, untuk casing nya sekitar 300 ribu rupiah, untuk tipe 2nd kisaran harga 800-1 juta rupiah.

Disarakan beli aksesorisnya di xiaomi center terdekat, agar kamu bisa melihat atau mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

Berikut cara pasang kontroler game kamu ke hp xiaomi black shark, untuk pertanyaan dan pembahasan lebih lanjut silahkan langsung tanyakan di kolom komentar.

Artikel Terkait

0 comments