3 Game Cari Kenalan, Teman Hingga Pacar

Bagi kamu yang bermain game pasti senang bisa mabar sama cewek karena aksinya yang lucu, dan membuat player laki semangat dalam bermain. ...

Bagi kamu yang bermain game pasti senang bisa mabar sama cewek karena aksinya yang lucu, dan membuat player laki semangat dalam bermain.

bermain game sekaligus bisa berkenalan mencari pasangan teman dan pacar

Apalagi status game anda berteman dengannya, tentu anda bisa ajak kenalan bahkan kalau kamu beneran suka bisa kita dekati dan dijadikan pacar.

Walaupun mayoritas pemain game online adalah laki-laki namun dalam beberapa game ada juga player wanitanya, jadi tentu akan lebih seru.

Game rekomendasi ini banyak digunakan orang tidak hanya sekedar bermain namun juga bisa cari kenalan dan bahkan ada sampai pacaran.

Berikut game online yang banyak digunakan Player Wanita :

1. HAGO.

Aplikasi ini yang berisi banyak game instan online banyak digemari kaum hawa, seperti adu domba, main tebak-tebakan, adu pintar dan permainan menarik lainnya.
diminati karena banyak mendapatkan kenalan bahkan dijadikan pacar dalam sebuah game

Banyak para lelaki ikut bergabung di aplikasi hago ini, karena game hago rata-rata pemainnya adalah wanita, game yang disukai kaum hawa ini dimanfaatkan para pria jomblo untuk mencari pacar disana.

Biasanya mulai dari kenalan, chattingan di facebook lalu video call melalui facebook, anak jaman now mengaet kenalan di hugo rata-rata seperti itu.

2. Garena Speed Drifters

Game dari Garena yang terbaru ini dengan model balap mobil yang lucu nan unik ternyata digemari berbagai wanita di asia tenggara ini.

game balapan yang banyak dimainkan player wanita

Mulai dari cewek cina, thailand, myamar hingga indonesia banyak bermain game ini, yang artinya kamu bisa manfaatkan momen ini untuk berkenalan hingga chattingan, jika beruntung bisa dapat pacar orang bule, hehe.

3. Ludo King.

Game ludo king juga diminati banyak orang dan menjadi permainan populer nomor 4 di google play dengan fitur barunya seperti chat online, Mencari teman hingga seluruh dunia dan sebagainya.

game online disukai cewek, momen ini dimanfaatkan para lelaki untuk mencari kenalan dan pasangan

Nah, 80% pengguna game ini adalah wanita, jadi bisa kan yaa di add pertemanan, lalu memulai chattingan lanjut kalau modus kalian pro bisa dijadikan kesempatan untuk mencari pasangan.

Berikut 3 game hp online populer yang banyak dimainkan oleh player cewek, momen ini digunakan sebaik mungkin bagi kaum adam untuk mencari kenalan, bahkan ada yang sudah mendapatkan pacar dalam 3 game tersebut.

Artikel Terkait

0 comments