Cara Mudah Top Up Diamond Free Fire Via Pulsa

Apakah anda penggemar dan pemain game free fire? ingin beli barang premium seperti skin atau karakter baru namun binggung cara top up lewat...

Apakah anda penggemar dan pemain game free fire? ingin beli barang premium seperti skin atau karakter baru namun binggung cara top up lewat pulsa? berikut solusinya.

tampilan halaman baru free fire skin

Free Fire adalah game mobile dari Garena yang bersifat battleground yang menjadi populer di indonesia sebagai game online perang yang asik.

Karena speknya yang ringan bisa dimainkan jenis smartphone spesifikasi apa saja, dari kalangan anak-anak hingga pemuda pemudi ramai memainkannya.

Nah, karena jenis game ini online tentu ada fitur beli barang premium didalamnya seperti skin senjata terbaru, karakter terbaru, tampilan dan sebagainya.

Untuk membelinya maka menggunakan diamond yang dapat kamu beli menggunakan voucher google, pulsa, atau via atm transfer.

Pada kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara top up diamond free fire melalui pulsa all operator seperti simpati, three, xl, indosat, axis dan sebagainya dengan mudah.

1. Melalui Via Wesbite Top Up.

Cara yang paling mudah pertama adalah menggunakan situs layanan yang memungkinkan kamu bisa top up free fire dengan mudah, ada 3 direkomendasikan.

a). Via CodaShop
b). Via KiosGamer
c). Via Upoint

Pilih salah satu dari 3 diatas, lalu pilih free fire disana akan ditampilkan jumlah minimum pembelian diamond free fire beserta harganya.

Selanjutnya masukan nomor id akun free fire kamu yang dapat dilihat di game free fire kamu seperti contoh berikut :

cara menemukan nomor id dalam akun free fire

Selanjutnya lakukan langkah-langkah berikut :


> Masukan nomor id di shop
> Pilih diamond yang kamu butuhkan
> Pilih jenis operator apa yang kamu gunakan untuk top up menggunakan pulsa
> Masukan nomor telepon bersangkutan
> Masukan alamat email untuk mendapatkan notifikasi
> Lalu pilih beli sekarang.

Selanjutnya akan ada notifikasi dari sms di hp kamu yang nomornya yang sudah kamu daftarkan tadi, lalu balas pesannya dengan mengirim up dan nomor verifikasi.

contoh konfirmasi pesan top up free fire via pulsa di codashop

Tidak hanya via pulsa simpati, telkomsel, im3, axis, indosat, xl, three atau lainnya kamu juga bisa top up free fire via gopay, Atm, Kredivo, Alfamart, Indomaret, Wallet dan sebagainya, namun via pulsa lebih mudah.

Artikel Terkait

0 comments