2 Cara Agar SMS Gratis Tanpa Pakai Nomor All Operator

Anda yang ingin mengirim pesan ke kerabat namun tidak mempunyai paket atau pulsa agar bisa mengirim sms maka lakukan langkah berikut. ...

Anda yang ingin mengirim pesan ke kerabat namun tidak mempunyai paket atau pulsa agar bisa mengirim sms maka lakukan langkah berikut.

cara mengirim pesan sms secara gratis untuk semua operator di indonesia

Cara ini mudah dan gratis digunakan, dan yang lebih penting kamu bisa kirim sms tanpa harus memberitahukan nomor anda, seperti pesan private gitu.

Jadi saat pesan diterima oleh penerima maka sms tersebut tidak ada nomor anda dan di laporan tertulisa nomor tidak dikenal.

Jadi cara ini berguna untuk pesan darurat, tes kesetiaan pacar, kirim broadcast, berbagi info dan hal positif lainnya tanpa menggunakan pulsa.

Nah pada kesempatan ini ada 2 cara yang dapat kamu lakukan agar bisa sms-an gratis yang diantaranya :

1. Via Situs Website Online.

Caranya adalah dengan mengunjungi situs penyedia sms gratis bisa digunakan untuk semua operator di indonesia bahkan kirim pesan spam pun juga bisa.

cara pengisian form sms gratis via web

Caranya : ketik nomor tujuan, lalu masukan pesan yang akan dikirim maksimal 90 huruf, masukan kode keamanan, lalu kirim pesan, setelah itu pesan akan dikirimkan ke nomor penerima.

Berikut daftar situs web yang menyediakan sms gratis :
a). Freesms4us,com
b). Sms-gratis,xyz
c). Kusms,com
dan lain-lain.

2. Via Aplikasi SMS Gratis.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi yang tersedia di google play dan dapat digunakan secara gratis tanpa harus menggunakan pulsa.

agar sms gratis tanpa pakai nomor pribadi alias acak

Jadi misalnya paketan internet kamu hampir habis tengah malam, lalu ingin membeli pulsa namun pulsa kamu tidak ada sebelum paket internet habis download dulu aplikasinya jadi kamu bisa kirim sms ke konter hp untuk diisikan pulsa secara gratis.

Ada beberapa aplikasi penyedianya yang tersedia di google play store yang diantaranya :
a). SMSin
b). SMS Gratis Seluruh Indonesia.
c). SMS Gratis Online
dan lain-lain.

Caranya cukup mudah setelah instal aplikasinya lalu masukan nomor pengirim lalu masukan pesan dan di akhir pesan masukan nama anda karena pesan yang di kirim dari nomor acak bukan nomor hp pribadi.

Jadi berikut cara mudah agar kamu bisa mengirim pesan tanpa menggunakan pulsa dengan nomor acak tanpa nomor pribadi secara gratis 2 pilihan.

Artikel Terkait

0 comments