2 Cara Dapat 100 Koin Webtoon Secara Gratis

Apakah anda penggemar atau pembaca komik di webtoon? yang populer seperti Lookism, Change, The Secret of Angel, Eggnoid dan sebagainya. ...

Apakah anda penggemar atau pembaca komik di webtoon? yang populer seperti Lookism, Change, The Secret of Angel, Eggnoid dan sebagainya.

cara dapat koin webtoon

Untuk membaca komik terbaru biasanya kita pasti menunggu 1 minggu sekali untuk mendapatkan episode terbaru komik kesukaan anda.

Walaupun begitu sekarang sudah ada fitur dimana kamu bisa membaca webtoon update tanpa harus menunggu 1 minggu kedepan dengan menggunakan koin.

Koin adalah mata pembayaran di webtoon jika kamu ingin membuka episode terbaru tanpa harus menunggu, biasanya anda yang suka penasaran pasti ingin sekali membaca tanpa menunggu bukan ?

Hal yang memungkinkan ketika menggunakan koin webtoon anda bisa berkomentar pertama dan menjadi top komen di akhir komik kesukaan anda.

Setiap 1 episode dikenakan biaya 12 koin, nah bagi kamu yang ingin mendapatkan koin secara gratis maka lakukan langkah berikut.

1). Bug, Cara Mendapatkan Koin Webtoon Secara Gratis.

Menggunakan fitur bug dimana di aplikasi webtoon terdapat celah yang memungkinkan anda bisa mendapatkan 100 koin dan hanya dapat digunakan 1 kali dalam 1 akun.

Caranya : Masuk ke webtoon > Pilih More > Coin Shop > pilih 100 koin > Gunakan Email > Masukan Kata Sandi Email anda.

koin webtoon

Setelah itu secara otomatis akun kamu mendapatkan 100 koin, walau kamu tidak membayar pun koin tetap masuk ke akun mu.

2) Google Play Kode Gratis.

Kamu juga bisa membeli koin webtoon dengan menggunakan metode menukarkan kode dari google play secara gratis dengan menggunakan pihak ketiga google play generator.

Caranya : Buka Google > Ketik Google Play Generator > Daftarkan Email Anda > Generate Kode.

mendapatkan koin webtoon gratis

Setelah itu akan muncul 16 digit kode yang bisa kamu gunakan untuk menukarkan menjadi koin google play menjadi koin webtoon.

cara menukarkan kartu hadiah atau kode promosi google play untuk koin webtoon

Walaupun begitu kadang kode eror tidak bisa digunakan maka kamu pilih lagi generate code sampai kode google play dapat digunakan.

Berikut sedikit penjelasan bagaimana cara kamu bisa membaca preview komik webtoon terbaru dengan menggunakan koin yang didapatkan secara gratis.

Artikel Terkait

0 comments