4 Aplikasi Tools PUBG Agar Tidak Lag di HP RAM 2GB

Apakah anda pemain pubg mobile namun mempunyai spesifikasi hp yang standar lalu ketika bermain mengalami masalah seperti ping jaringan mera...

Apakah anda pemain pubg mobile namun mempunyai spesifikasi hp yang standar lalu ketika bermain mengalami masalah seperti ping jaringan merah dan lag maka gunakan aplikasi ini.

chiken dinner main pubg mobile karena tidak lag menggunakan aplikasi ini

Aplikasi ini mampu mendongkrak peforma ponsel anda agar bisa bermain game lebih stabil seperti sebelumnya, aman, gratis dan mudah digunakan.

Tidak hanya itu kualitas gambar kamu saat bermain pubg mobile bisa ditingkatkan, tentu jaringan saat bermain menjadi hijau dan stabil tentunya.

Saat ini ada banyak aplikasi tambahan untuk percepat game pubg mobile namun ada 4 yang direkomendasikan karena terbukti.

Berikut 4 daftar aplikasi untuk meningkatkan peforma hp anda saat bermain pubg mobile.

1. GFX Tool.

Jika hp anda spek kentang namun ingin sekali bermain pubg mobile yang ukuran besar tersebut, maka pastikan anda menggunakan aplikasi GFX Tool.

aplikasi agar game pubg mobile tidak lag pada hp ram 2gb

Alat ini akan memperlancar permainan, meningkatkan grafis, apalagi pada hp xiaomi dan samsung yang rata-rata ram 2 - 3 gb wajib menggunakan aplikasi ini.

2. GFX Tools Pro For PU Battlegrounds 60 FPS.

Aplikasi ini bagi hp anda yang sinyalnya mengalami ping tiba-tiba merah hingga 999 akan menjadi stabil dan hijau ketika menggunakan aplikasi ini.
aplikasi peningkatan kualitas game pubg agar tidak lag di hp xiaomi

Tools ini mampu meningkatkan kualitas sinyal pada hp yang nantinya saat bermain pubg mobile menjadi baik tanpa lag dan anda bisa gunakan aplikasi ini secara mudah dan gratis.

3. Graphic Optimizer for PUBG.

Aplikasi ketika ini berfokus pada grapik atau kualitas gambar anda saat bermain pubg menjadi respon cepat ketika saat permainan dimulai.

aplikasi meningkatkan grafik pada game pubg di hp samsung

Dengan begitu anda dapat melihat musuh dari jarak jauh dengan mudah karena membidik secara akurat karena kualitas gambar terpantau oleh aplikasi ini.

4. GFX Tool For PUBG.

Aplikasi ini mampu mengkogurasikan game dengan baik dan optimal dari kualitas gambar anti lag agar bisa dimainkan pada hp kentang ram 2gb sekalipun.

tools agar bermain pubg tidak lag pada hp xiaomi

Kelebihan lainnya pada aplikasi ini gratis digunakan tanpa iklan sedikitpun, mudah digunakan direkomendasikan untuk anda bagi pengguna hp samsung, oppo, vivo dan xiaomi.

Bagi pengguna apple, iPhone dan sebagainya maka tidak perlu aplikasi tambahan karena lebih support pada game pubg asal sinyal stabil iphone jenis apapun pasti lancar main game pubg mobile.

Namun pengguna android dengan spek ram 2gb keatas wajib gunakan tools tambahan agar kamu bisa menstabilkan game, gambar hingga sinyalnya.

Artikel Terkait

0 comments