Bisakah Video Siaran Langsung di Facebook Dapat Uang ?

Sekarang ada fitur dan platform baru dari facebook yang dimana akun facebook dan fanspage anda ketika melakukan siaran langsung bisa mengha...

Sekarang ada fitur dan platform baru dari facebook yang dimana akun facebook dan fanspage anda ketika melakukan siaran langsung bisa menghasilkan uang.


Walau platformini baru diluncurkan, namun anda wajib memahaminya agar terus bisa eksis dengan imbalan uang dari sosial media terbesar di dunia tersebut.

Nah untuk masalah ini ternyata sudah rilis dari 2018 kemarin yang dimana kamu bisa live streaming di facebook dengan menghasilkan uang.

Kamu bisa melalui fanspage facebook atau menggunakan facebook pribadi dengan hal yang kamu persiapkan.

Facebook Pribadi :

1. Minimal 2000 pengikut.
2. Video dilihat lebih dari 300 orang.
3. Durasi video lebih dari 4 menit.


Setelah syarat terpenuhi, maka dalam video live anda akan ada jeda yang dimana nanti ada cuplikan iklan didalamnya, dan mulai dari sana anda akan mendapatkan pundi-pundi uang.

Dimana saya dapat melihat penghasilan saya ?

Kamu dapat melihat tab penghasilang dengan langkah mudah berikut :

tab penghasilan live facebook pribadi

1. Masuk ke Facebook Kamu.
2. Pilih Pembayaran.
3. Pilih Hub Pembayaran.
4. Pilih Pendapatan.

Disana kamu bisa melihat dengan jelas penghasilan kamu dari siaran langsung di facebook dan akan di kirim kerekening anda jika sudah mencapai ambang batas yakni $100.

Pengguna Fanspage Facebook.

Bagi yang ingin siaran langsung di fanspage pribadi untuk saat ini fitur mendapatkan uang dari iklan ternyata belum ada di indoneesia.

Namun, tetap masih bisa mendapatkan uang dengan mengumpulkan bintang pemberian dari para penonton, satu bintang nilainya cukup lumayan.


Tidak perlu syarat, karena saat siaran langsung jika ada 1 penonton pun yang memberikan bintang penghasilan kamu tetap bertambah.

Tetap harus disiapkan karena fitur siaran langsung di halaman facebook akan meluncur di indonesia yang diamana dalam setiap 4 menit akan ada jeda ikaln, dan dari iklan kamu bisa memulai mendapatkan penghasilan.

Jadi bagi kamu yang ingin dapat uang seperti bikin video di youtube maka untuk facebook kali ini kamu harus dari sekarang menyiapkan fanspage dan memperbanyak pengikut, karena ketika fitur ini rilis di indonesia, kamu bisa memulai video live dengan menghasilkan uang jutaan tiap bulan.

Mungkin tulisan kali ini dalam konteks sederhana, dan pasti agan ingin mempertanyakan beberapa pertanyaan, silahkan tanya di kolom komentar.

Artikel Terkait

0 comments