3 Aplikasi Pengatur Pengeluaran Uang, Agar Bisa Berhemat

Apakah anda kesulitan untuk mengelola pengeluaran uang yang selalu minus tiap bulannya akibat teledor atau kurang nya pengetahuan tentang b...

Apakah anda kesulitan untuk mengelola pengeluaran uang yang selalu minus tiap bulannya akibat teledor atau kurang nya pengetahuan tentang bagaimana cara mengelola keuangan.

penting untuk bisa berhemat

Hampir dari 70% orang kesulitan dalam hal tersebut karena uang ahbis akibat belanja yang bukan pada waktunya yang akhirnya anda sulit menabung atau menyisihkan uang.

Penting nya untuk berhemat adalah anda bisa menggunakan uang tersebut untuk investasi kedepan, karena hidup tidak selalu berjalan mulus.

Dengan uang yang ditabung atau disisihkan kamu bisa gunakan untuk keperluan mendadak yang tiba-tiba seperti biaya rumah sakit, beli rumah, dan sebagainya.

Maka dari itu penting untuk mengelola uang agar tidak terlalu boros dan tepat sasaran.

Ada 3 Aplikasi Rekomendasi Untuk Manajemen Keuangan, Anggaran Hingga Budget :


1. Money Lover.

Aplikasi ini gratis digunakan, berguna untuk anda untuk mengatur anggaran dari gaji bulanan, dengan berbagai fitur lainnya seperti notifikasi hutang bulanan dan sebagainya.

Manajemen Keuangan, Anggaran & Budget

Ada pula versi premium tentu dengan fitur tambahan yang lebih baik, yang pasti menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengelola keuangan dengan bijak agar bisa lebih berhemat.

2. Monefy - Money Manager.

Aplikasi ini juga di rekomendasikan bagi anda yang ingin tahu cara dan fitur bantuan untuk kamu bisa mengatur uang pengeluaran dengan baik, dengan mencatat anggaran anda setiap waktunya.

berperan membantu anda menghitung dan memberi tips agar pengeluaran bisa lebih baik

Pada aplikasi ini ada 10 fitur terbaik yang dapat kamu gunakan secara gratis untuk pengaturan keuangan, jadi dengan begitu kamu bisa melihat ada berapa banyak uang yang kamu sia-siakan.

3. AndroMoney.

Aplikasi akuntasi harian ini akan mecatat dan memberi peringatan jika uang yang kamu keluarkan dalam sehari lebih dari perhitungan.

aplikasi yang membantu untuk memantau pengeluaran uang harian

Disana kamu juga akan mendapatkan tips dan saran agar saat ingin berbelanja untuk dipertimbangkan lebih lagi agar tidak salah untuk mengatur keuangan.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang dapat mengelola akuntasi keuangan anda untuk dapat melihat pengeluaran, namun 3 diatas yang direkomendasikan.

Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan tanya di kolom komentar, terkait masalah keuangan anda.

Artikel Terkait

0 comments