3 Aplikasi Kredit Online Hanya Modal KTP

Apakah anda ingin membeli sesuatu barang, entah itu motor, tv, hp, laptop, mesin cuci, kulkas dan sebagainya namun kurang dana maka cara ya...

Apakah anda ingin membeli sesuatu barang, entah itu motor, tv, hp, laptop, mesin cuci, kulkas dan sebagainya namun kurang dana maka cara yang paling ideal adalah melakukan kredit.

cara kredit uang dengan mudah

Di jaman teknologi sekarang untuk pengajuan kredit anda tidak perlu harus mendatangi tempat atau kantor karena sudah bisa di ajukan secara online.

Tentunya dengan syarat yang mudah yakni foto ktp, setelah itu barang yang kamu inginkan akan dikirim kerumah anda dalam waktu beberapa hari saja.

Tidak hanya itu kita juga mendapat berbagai promo dan diskon nantinya dengan bunga yang ringan maka uang tidak akan sampai goyah.

Dari beberapa pilihan maka ada 3 aplikasi kredit online yang direkomendasikan dan terbukti membuat konsumen nyaman dalam segala hal, berikut daftarnya :

3 Aplikasi Kredit Online Dengan Syarat Mudah, Preoses Cepat :

1. Akulaku.

Pertama aplikasi yang direkomendasikan adalah akulaku ini yang paling terbaik untuk anda coba jika anda ingin membeli barang namun uang anda gantung.

untuk pinjam uang, kredit hp, kredit laptop, proses mudah dengan modal ktp tanpa dp

Karena prosesnya sangat mudah dan cepat, saya sudah membuktikannya sendiri, laptop gaming yang saya ajukan hanya butuh waktu 24 jam sampai kerumah, dapat asuransi dan barang yang di list aplikasi akulaku sama dengan harga di toko online lainnya.

2. Shopintar.

Aplikasi dari bawaan toko online dari shopee ini juga direkomendasikan karena lengkap barang yang bisa diajukan kredit, dengan hanya modal ktp.

belanja online agar bisa kredit dengan bunga ringan

List barang yang dapat kamu pilih ada di dalam toko online shopee, jadi tidak bisa kredit barang yang ada di toko online yang lain seperti tokopedia dan lain-lain.

3. Home Credit.

Yang ketiga untuk pengajuan online tanpa dp dengan syarat yang mudah jatuh kepada aplikasi home credit dengan berbeagai pihak kerja sama yang lebih banyak.

untuk pengajuan kredit mudah hanya modal ktp tanpa dp

Seperti blibli, arjuna elektronik, best denki dan 10.00 lebih yang berkerja sama dan menyediakan kredit di home kredit, tentunya dengan berbagai diskon dan promo yang kamu dapatkan.

Jadi tunggu apalagi, ingin punya barang namun budget uang kurang, tentu kredit solusinya, dari banyak penyedia ada 3 rekomendasi yang dapat kamu coba.

Karena dapat daftar secara online, gratis, tanpa dp, banyak promo, diskon, pelayanan yang baik, syarat yang mudah dan bunga yang ringan, 3 aplikasi tersebut juga sudah terdaftar di OJK.

Artikel Terkait

0 comments