5 Laptop Seri Gaming i7 Harga Termurah Rekomedasi

Apakah anda ingin mencari sebuah laptop atau notebook namun baik di toko online ataupun offline namun memiliki keraguan karena banyak varia...

Apakah anda ingin mencari sebuah laptop atau notebook namun baik di toko online ataupun offline namun memiliki keraguan karena banyak variasi dari harga hingga merek terutama pada laptop seri gaming.
laptop seri gaming i7 paling murah dengan spesifikasi gahar

Maka kamu wajib baca artikel ini untuk mengetahui jenis seri apa saja yang paling murah dan optimal yang direkomendasikan, serta tempat jualnya.

Khusus untuk cpu intel core i7, karena direkomendasikan untuk para gamer profesional mulai dari rendering, miroring, perekaman, camera, audio dan lain-lain.

Jadi sebelum membeli kamu perhatikan mulai dari harga serta spesifikasi dengan baik, kurang lebih dengan anda mengetahui akan bisa dapat keuntungan.

Tentu sebagai pembeli anda pasti menginginkan harga seminimal mungkin dengan barang semaksimal mungkin bukan maka berikut daftarnya.

Kumpulan Seri Laptop Gaming Intel Core i7 Termurah dengan Spesifikasi Paling Tinggi.

1. MSI GF63 8RC Gaming  i7-8750HQ

Untuk jenis laptop monster ini kamu bisa mendapatkan harga 13 jutaan di blibli,com karena ada diskon yang ramai promosi besar-besaran di 2019 ini.

laptop msi termurah kredit di akulaku

Kamu bisa bandingkan dan cek seri laptop gaming msi diatas di toko lain, maka harga di blibli adalah paling yang termurah, tentunya barang original serta kartu garansi 2 tahun seperti barang original lainnya.

2. MSI GL62M 7RDX-2082 15,6 inch Ram 8GB 1TB Intel Core i7.

Walau jenis laptop ini masuk kategori langka ternyata di Jd,id kamu bisa mendapatkkannya dengan harga 11.999.000 melalui aplikasi akulaku.

laptop msi termurah kredit di akulaku

Caranya donwload aplikasi akulaku lalu cari laptop gaming msi sesuai seri diatas maka kamu bisa mendapatkan harga termurah dari toko lain, tentunya juga bisa kredit.

3. ASUS ROG gl552jx-xo139d.

Pasti setiap pembeli pasti laptop gaming seri rog ini adalah yang paling mahal, namun dibanding seri tuf maka asus rog kamu bisa mendapatkan harga murah jika jeli menilainya.

asus rog gl552jx

Kamu bisa menemukan produk tersebut di tokopedia, ada beberapa toko yang sudah verified yang menjual dengan harga rata-rata 12 jutaan.

4. ACER PREDATOR Nitro 5 V15 i7.

Jika kamu lebih teliti ada beberapa seri laptop gaming Acer Predator i7 dengan harga murah di tokopedia untuk jenis baru, tentunya dengan garansi.

acer predator i7 paling murah di tokopedia

Harga kisaran 11 juta keatas distributor ini dengan ram 8 giga kamu bisa dapatkan, periksa baik-baik dibeberapa toko kamu bisa mendapatkan harga murah dengan spek gahar.

5. HP Gaming PAVILION i7 

Untuk merk HP laptop gaming yang paling murah ada di seri pavilion kisaran harga 12 jutaan di tokopedia, dengan garansi dan free bonus lainnya.

hp pavilion laptop gaming seri termurah

Tentunya sepesifikasi barang hampir sama dengan seri laptop gaming lainnya seperi Asus ROG yang populer dikalangan pengguna di indonesia.

Penutup : 5 Laptop gaming diatas adalah yang paling direkomendasikan untuk kamu yang ingin menjadi player profesional atau seperti guna untuk render video, kualitas paling gahar dengan harga paling minimalis dibanding harga pasar.

Namun jika kamu masih punya budget dibawah maka ada kemungkinan 2 cara mendapatkan seri gaming adalah dengan membeli PC Rakitan yang spesifikasi sesuai dengan laptop gaming atau mencari bekas.

Artikel Terkait

0 comments