4 Kumpulan No HP dan WA Blackpink Lengkap

Apakah kamu fans dari girlband  atau idol grup yang semakin hari semakin banyak penggemarnya mulai dari yang muda hingga tua terpesona akan...

Apakah kamu fans dari girlband  atau idol grup yang semakin hari semakin banyak penggemarnya mulai dari yang muda hingga tua terpesona akan lagu dan gaya nya.

Tentu sebagai fans menjadi penggemar dari kejauhan itu tidak cukup bagi kita bukan? pasti kita ingin sekali idola lebih dekat lagi.

cara mendapatkan nomor kontak member blackpink

Sebagian ada yang membeli poster, membaca informasi blackpink di media online, membuat komunitas, nontor konser live di youtube dan bahkan datang ke acara blackpink.

Namun itu saja belum cukup, untuk menyampaikan rasa kagum ada beberapa dari kita yang ingin sekali berbicara atau ber-tatapan langsung seperti menelepon atau video call.

Maka untuk cara tersebut dibutuhkan nomor hp (handphone) atau nomor wa (whatsapp) agar bisa berbicara dan video call dengannya.

Tapi admin tidak bisa memberikan secara langsung, kamu harus berusaha agar meminta nya langsung di akun sosial media nya (instagram).

Agar nomor kontaknya tidak disebarluaskan kepada orang yang tidak bertanggung jawab, yang nantinya idol tersebut diganggu privasi-nya.

Langkah yang harus kamu lakukan :

Follow Akun Instagram Official Member Blackpink, setelah di terima nanti kamu minta langsung ke artis yang kamu ingin kontak.

Berikut Laman Instagram Asli Member Blackpink :

1. Lisa

Memiliki 20,7 juta pengikut dengan 285 postingan foto dan video kesehariannya, kamu bisa ikuti di lalalisa_m lalu mengirim pesan.
akun instagram official lisa blackpink

Jika dibalas kadang kita sengaja di telepon atau video call langsung demi para fans nya, karena lisa salah satu member yang baik.

2. Rose 

Sudah di ikuti 16 juta pengguna instagram dengan 273 postingan foto dan video rose blackpink adalah profil instagram official rose blackpink.

sosial media member blackpink asli rose

Caranya juga sama kamu follow nanti kirim pesan lalu minta nomor hp atau no whatsapp nya di Roses_are_rosie.

3. Kim Ji-Soo.

Sudah di ikuti lebih dari 15,2 juta pengguna dengan 221 postingan keseharian idola kita baik dalam bentuk foto dan video.
no hp dan wa kim ji soo blackpink di instagram official

Bernama sonya__ kim ji-soo orang yang baik kepada fans memungkinkan kamu bisa mengobrol langsung dengan member blackpink tersebut.

4. Kim Jennie.

Terkahir ada kim jennie yang menurut admin paling cantik diantara member blackpink, dengan pengikut 17,8 juta dan 347 postingan.

akun instagram asli kim jennie blackpink

Akun instagram officialnya jennierubyjane jangan sampai salah pilih karena banyak akun instagram palsu.

Catatan : Jika kamu tidak beruntung kamu bisa bertanya di komentar atau kirim lewat email untuk mengetahui nomor kontak blackpink, karena admin punya dan simpan nomornya.

Artikel Terkait

0 comments