Cara Cek Siapa yang Share Postingan di Facebook

Apakah anda pengiat sosial media seperti facebook? suka buat status postingan yang menginspirasi dan beberapa hal lain yang positif dengan ...

Apakah anda pengiat sosial media seperti facebook? suka buat status postingan yang menginspirasi dan beberapa hal lain yang positif dengan begitu post kamu pasti dibagikan oleh teman atau orang yang menyukai halaman anda.

cara mengetahui siapa yang membagikan kiraman anda di facebook

Tentu akan ada satu pertanyaan mengenai siapa saja yang membagikan kiriman anda di facebook bukan? dengan cara mudah tentunya.

Umumnya ketika kamu menggunakan aplikasi facebook, kamu tidak mengetahui atau cek siapa saja yang membagikan.

Nah, maka dari itu admin akan memberi tahu langkah mudah untuk mengetahui siapa saja yang suka share postingan kamu di facebook.

1. Buka / Cari Facebook di Google Chrome.
2. Sign in / Login Akun anda.
3. Buka postingan / kiriman yang ingin dicek.
4. Lalu pilih Bagikan.
5. Orang yang Share di Tampilkan.

3 langkah cek siapa saja yang membagikan postingan facebook

Setelah itu kamu dapat melihat siapa saja yang membagikan kiriman kamu dengan detail, baik dari yang ngelike dan sebagainya.

Note : Cara ini juga dapat digunakan pada kiriman orang lain, atau halaman fanspage facebook anda, disana akan terlihat siapa saja yang membagikan kiriman anda.

Untuk Profile facebook pribadi biasanya akan ada notifikasi di pemberitahuan, jika tidak ada kamu dapat ubah di menu pengaturan atau menggunakan langkah diatas.

Jadi cara untuk mengetahui siapa saja yang share post kamu di facebook adalah login akun sosmed tersebut di google chrome, karena jika melalui aplikasi facebook tidak akan bisa terlihat.

Berikut penjelasannya, jika ada pertannyaan lebih lanjut kamu dapat menanyakan di kolom komentar, terimakasih.

Artikel Terkait

0 comments