Cara Dapat Team Bagus Random Squad PUBG Mobile

Apakah anda player dari pubg mobile ingin mencari team atau ingin mengetahui trik agar bisa menemukan random team yang pro maka lakukan lan...

Apakah anda player dari pubg mobile ingin mencari team atau ingin mengetahui trik agar bisa menemukan random team yang pro maka lakukan langkah berikut.

item paling populer di puubg mobile

Bermula saat anda pasti sering menemukan saat random tim ada yang egois, ada yang ngekill tim sendiri, pisah dari team, AFK, terlalu noob dan sebagainya.

Tentu anda akan sedikit frustasi akibat dari hal diatas, kecewa karena dari point rank sampai kda bisa menurun drastis akibat team yang merugikan kita.

Maka dari itu admin akan memberikan tips bagaimana kamu bisa menemukan dalam satu team di player yang bisa diajak kerja sama.

Lakukan langkah berikut :

A). Masuk Room Play Game PUBG Mobile.

1. Masuk ke akun pubg mobile kamu.

2. Saat di lobby tekan kolom komentar.

3. Pilih logo bendera seperti gambar berikut

cara cari team bagus saat random squad pubg mobile

4. Lalu sesuaikan tier kamu misalnya ace dengan ace pada ruang game.

5. Masuk.

Kamu akan dihadapkan dengan team yang setara dengan kamu, tentu dengan adanya room tersebut team setidaknya lebih baik saat random, daripada langsung play di lobby.

Aktifkan mic agar kamu bisa lebih leluasa untuk memulai permainan dengan teman, biasanya kalau kamu off mic kamu akan dikeluarkan dari team.

Saat penelusuran persentase kamu mendapatkan WWCD lebih besar dibanding random squad di lobby yang biasanya kita dipertemukan dengan team jelek dengan kda rendah.

B). Mencari team terbaik di Aplikasi Discord.

Pada aplikasi discord adalah cara yang tepat bagi kamu yang ingin mencari teman pro plyaer saling support, hampir 100 persen komunitas game berkumpul disana.

trik mencari team gaming

Caranya sederhana kamu install aplikasinya, lalu masuk dan gabung dengan kata kunci game yang ingin kamu mainkan.

Karena tidak hanya pubg komunitas game lainnya yang pro player juga berkumpul disini seperti mobile legends, Freefire, Fortinet, GTA V dan sebagainya.

Artikel Terkait

0 comments