3 Cara Pelajar Menghasilkan Uang Secara Online

Sedikit penjelasan dari judul tapi kali ini saya akan menjelaskan sejelas dan serinci mungkin untuk kamu yang ingin sekali ingin mencari ua...

Sedikit penjelasan dari judul tapi kali ini saya akan menjelaskan sejelas dan serinci mungkin untuk kamu yang ingin sekali ingin mencari uang sampingan.

materi pembelajaran mencari uang secara online

Kenapa saya bilang penghasilan sampingan? karena ini ditunjukan kepada kamu yang masih memiliki aktifitas lain seperti masih sekolah, kuliah, kerja dan sebagainya.

Seperti yang kita tahu dengan perkembangan zaman ini besar harapan kamu bisa jadi jutawan dengan umur masih remaja, gimana hebat sekali bukan ?

Tentunya cara ini secara online, pasti kamu sering sekali ada banyak anak muda yang sudah menghasilkan uang dari aktifitas onlinenya.

orang bisnis online dan dollar

Dan tidak jarang juga kegiatan ini juga dijadikan pemasukan utama, artinya mata pencahariannnya sehari-hari.

Dari pada kamu mengisi waktu kosong seperti bermain game, nonton anime, drama korea, hura-hura, jalan-jalan dan sebagainya, lebih baik kamu mengisi dengan aktifitas secara online untuk membangun sebuah investasi yang bisa menghasilkan uang.

Nah tertarik untuk mempelajarinya? saya akan jelaskan disini, silahkan di simak kata perkata dengan baik karena sebuah usaha dimulai dari hati yang ikhlas dan sabar.

Ada hal-hal yang harus wajib kamu persiapkan :

1. Kuota Internet
2. Laptop / PC
3. Smartphone
4. Ketekunan
5. Sabar
6. Pengalaman
dan sebagainya

Hal yang lebih pasti kamu pahami adalah apakah yang kamu suka dari kegiatan onlie, ada banyak sekali coba pilih salah satu dari berikut ini :

1. Menulis, Mengetik, Berbagi Wawasan
2. Jualan barang, jasa, dan sebagainya
3. Buat Video, Vlog dan sebagainya.

Ada 3 dasarnya, namun dengan kamu yakin bisa menguasai satu dari tiga pilihan diatas, maka kamu adalah seorang yang terpilih untuk menghasilkan uang di internet, lalu bagaimana caranya ?

1). Penulis dan Mengetik yang Membagikan Wawasan.

Kamu pernahkan lihat perjalanan hidup seperti Raditya Dika, awalnya adalah seorang penulis cerita di sebuah blog atau website nya, awalnya dia menghasilkan uang dari pengiklan google.

penulis yang bisa menghasilkan uang

Atau kamu pasti pernah membaca atau mencari di mesin telusur google, ada banyak sekali informasi yang kamu dapat dalam sebuah halaman umumnya ada iklan.

Nah, dari sanalah para pubhliser mendapatkan uang, maka dengan alur sederhana itu kamu juga pasti bisa melakukannya.

Cara sederhananya kamu membuat website/ blog sederhana (rekomendasi blogger) platform google yang gratis, tulis apa saja pengetahuan yang kamu punya, setelah memiliki view yang banyak maka kamu akan ditawari dari perusahaan pengiklan seperti google, lalu mulai mendapat pemasukan.

2. Jualan Online.

Ini yang paling disukai banyak orang kamu tanpa modal bisa berjualan dengan modal dropship yang dimana kamu menawarkan barang orang lain ke pembeli lain.

jualan secara online tanpa modal dan untung yang besar

Tekniknya kamu membuat akun lapak jualan di platform gratis seperti : Tokopedia, Lazada, Shoppe, Bukalapak, Facebook Marketplace dan lain-lain.

Setelah itu tawarkan barang orang lain ke pembeli lain dengan begitu kamu mulai mendapatkan uang fee tambahan.

Cara sederhana nya kamu ambil barang misalnya dari tokopedia, lalu kamu publish lagi di facebook market place, saat pembeli memesan barang ke kamu maka kamu ambil barang dari tokopedia lalu kirim ke alamat pembeli langsung.

3. Konten Creator Video.

Ini yang paling banyak di idambakan oleh masyarakat di indonesia mulai dari anak-anak sampai yang tua lebih memilih mencari informasi melalui platform video dibandingkan lainnya.

ilustrasi sebuah video yang bisa menghasilkan unag bagi pelajar

Seperti platform yang paling dikenal Youtube, kamu akan mendapatkan uang ketika video kamu ditotonton orang lain. dan yang baru-baru ini dari facebook video kreator.

Sederhana nya kamu membuat video apa saja yang kamu bisa lalu unggah di youtube, halaman facebook dan lainnya, nanti dalam per view kamu akan dibayar.

Nah dari 3 dasar itulah banyak anak-anak muda sekarang mendapatkan uang tidak tanggung tanggung pendapatan bahkan diluar wajar mengalahkan orang tua kita.

Jadi kalau kamu ingin memperdalam lagi, karena langkah ini tidak bisa di rinci secara materi saja maka kamu bisa bertanya-tanya di kolom komentar, dan admin akan bimbing perlahan bagi pelajar seperti kamu bisa medapatkan uang dan memanfaatkan waktu kosong untuk hal yang baik.

Artikel Terkait

0 comments