4 Visor Windshield Nmax All New Terbaik 2020

Kamu baru memiliki motor nmax terbaru 2020 ? entah itu beli cash atau kredit tetap keren dipandangan orang ketika kamu mengendari motor bar...

Kamu baru memiliki motor nmax terbaru 2020 ? entah itu beli cash atau kredit tetap keren dipandangan orang ketika kamu mengendari motor baru.

Modif all new nmax terbaru 2020 jadi lebih keren

Tentu untuk seri motor keluaran terbaru yamaha ini sudah diminati oleh masyarakat, bahkan dalam 1 bulan perdana rilisnya banyak sekali yang membelinya.

Tentu, sebagian orang yang suka modifikasi motor atau ingin kendaraan kamu terlihat lebih berbeda dari yang lain maka modif adalah solusinya.

Baik dari ubah beberapa body motor, kasih stiker, custom stoplamp, pindah spion hingga ganti visor atau windshield nya, tapi kali ini kita bahas Visor WS Nmax 2020 terbaik.

Apa saja jenis Windshield All New Nmax Terbaik? Ada beberapa macam yang diantaranya :

1. Windshield Tipe Iron Man.

Bebeda dari yang lain jenis visor ini lebih keren dan bahkan kamu mungkin belum pernah lihat di ruang umum, ada 2 jenis Black Smoke dan Semi Transparan.


Teksturnya yang runcing dengan beberapa bolongan dengan stiker nmax keemasan, ini salah satu rekomendasi dari kami, harga nya kisaran Rp. 225.000.

2. Windshield Tipe VND.

Berbeda dengan tipe visor ini sedikit meruncing dengan sebagian karbon dan sebagian nya lagi bening. cocok buat kamu yang ingin menaruh plat nomor di dalam nya.

windshiled VND untuk all new nmax 2020

Dengan Harga Rp. 200.000 kamu sudah bisa mendapatkannya, umumnya diberi baut dan tentu PNP pada montor all new nmax.

3. Windshield Tipe MHR Ocito.

Konsep visor ini sedikit lebih tinggi dari umumnya, terdapat dua jenis yakni smoke hitam dan setengah bening dengan harga yang sama sekitar Rp. 230.000.

visor mhr ocito rekomendasi untuk nmax all new 2020

Cocok buat kamu yang pada motornya untuk perjalanan jauh, bisa melindungi bagian badan dari angin, dan tetap terlihat keren untuk nmax new 2020 anda.

4. Windshield Original Yamaha Nmax All New 2020.

Setelah 1 bulan rilis kendaraan nmax terbaru ini yamaha juga mengeluarkan aksesoris nya salah satunya pada visor.


Walalupun begitu jika kamu ingin membeli nya maka harus memesan di dealer resmi yamaha, biasanya memakan waktu, dan harganya sedikit lebih mahal sebesar Rp. 800.000.

Mungkin itulah beberapa rekomendasi dari kami, yang jelas kalau kamu memakai jenis WD tipe 4 diatas cocok di kombinasi bagi yang suka pengguna spion R25.

Artikel Terkait

0 comments