3 Cara Cek Sisa Angsuran BNI Kredit

Bagi pegawai tetap yang punya penghasilan setiap bulannya kadang masih membutuhkan beberapa tombokan uang entah itu misalnya beli rumah, ke...

Bagi pegawai tetap yang punya penghasilan setiap bulannya kadang masih membutuhkan beberapa tombokan uang entah itu misalnya beli rumah, kendaraan dan sebagainya.

kredit dan pinjam uang di bank bni

Salah satu cara yang sering diambil orang adalah melakukan kredit tanpa angunan (KTA), meminjam uang kepada bank.

Saat permohoanan pinjam uang di bank bni tipe fleksi ada kita bisa mengajukan berapa banyak uang yang ingin kita pinjam, lalu kita mengangsur sesuai waktu yang kita buat sendiri.

Misalnya pinjam 10 juta rupiah dengan agsuran selama 1 tahun.

Nah ketika di pertengahan pembayaran angsuran pasti kadang beberapa anda lupa ini angsuran keberapa dan sisa angsuran pembayaran saya berapa ?

Bagaiamana cara mengetahui sisa angsuran ?

Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan dengan mudah tanpa harus datang ke bank bni, cukup bermodalkan hp berikut pilihannya :

1. Call Center BNI.

Cara yang paling mudah adalah langsung menanyakan ke BNI pusat tentang pinjaman anda sisa angsuran berapa kali lagi pembayarannya.

Nomor : +62-21-2511946 atau 1500046

informasi kontak call center bni untuk cek sisa angsuran

Kamu cukup memberitahukan informasi nomor pembayaran kamu kepada bni pusat, dengan begitu kamu akan diberikan informasi seperti sisa pembayaran, jumlah denda, tanggal pembayaran dan lain-lain.

2. Via Hubungi Kontak BNI.

Jika misalnya kamu belum bisa menelpon karena tidak ada pulsa, atau respon bni pusat lambat (pada libur kerja), kamu bisa kontak visa email.

Silahkan isi form nya disini : Kontak Kami BNI 

form kontak bni

Isi nama lengkap, alamat email, nik ktp peminjam, alamat, no telp, dan sebagainya, setelah itu pihak bank bni akan membalas ke email anda, kadang juga pihak bank bni langsung menelpon anda.

3. Via Sosial Media Bank BNI.

Kamu bisa mengirim pesan ke pihak bank bni 24 jam, tanyakan sisa angsuran anda, chat biasanya akan dibalas pada jam kerja.

halaman facebook bni untuk cek sisa angsuran

Facebook BNI 
Instagram BNI

Caranya cukup mudah chat dengan memberitahukan bank bni nomor pelanggan dan tanyakan berapa sisa angsuran anda, berapa kali lagi yang mesti dibayar.

Hal ini juga berlaku terhadap pinjaman apa saja pada bank bni seperti fleksi, griya, multiguna, tapenas, simponi, kartu kredit bni dan sebagainya.

Artikel Terkait

0 comments