3 Janda Cantik Cari Jodoh Siap Nikah 2020

Buat anda yang ingin sekali atau sudah siap mencari pasangan hidup terutama pada pria yang sudah mapan dan setia siap jadi imam yang bijaks...

Buat anda yang ingin sekali atau sudah siap mencari pasangan hidup terutama pada pria yang sudah mapan dan setia siap jadi imam yang bijaksana.

sebuah ikatan pasangan dan cinta mudah ditemukan jika mempunyai informasi

Nih ada beberapa wanita janda yang siap nikah, tentu dengan syarat dan kriteria berbeda-beda pula.

Diantaranya ada 3 terbaru 2020 ini yang siap dinikahi, dan pastinya selalu pantau terus info terbaru di postingan ini akan ada update bagi anda yang ingin mencari pasangan.

Catatan : Info ini didapat dari platform sosial media, jadi semua problem admin tidak tanggung jawab, mimin hanya memberikan info saja agar kamu bisa dengan cepat mendapatkan jodoh.

Jadi siapkan diri anda sebaik mungkin baik pada pria tentunya yang mapan, bertanggung jawab dan setia yang penting 3 point itu wajib setelah itu baru kadar kegantengan dan sebagainya.

Berikut daftar 3 Janda Cantik Cari Pasangan Siap Nikah Terbaru diantaranya :

1. Alifah Nurhasanah

Dengan naman panggilan lifah dengan umur 23 tahun sudah siap mencari pasangan suami baru dengan status janda dengan 2 anak, tinggal daerah cikarang sekitarnya.

janda cikarang cari taaruf dan suami

Tipe yang di cari mbak lifah : Setia, bertanggung jawab, penyayang, taat ibadah dan tidak merokok, khusus untuk usia 30 tahun kebawah.

2. Nia Solihin Tania.

Dengan nama panggilan nia herlina yang berdomisili cianjur status janda siap mencari jodoh pasangan diutamakan umur 35 tahun kebawah sudah memiliki 1 anak.

janda cianjur cari suami dan siap nikah atau taaruf

Kriteria : Mencari calon imam yang mampu membibing keluarga sakinah, setia bertanggung jawab, kalau masalah tempat tinggal mbak nia sudah punya, jadi pria nya diminta fokus memberi nafkah seperti uang belanja dan sebagainya.

3. Lucinta Jungsemi.

Seorang wanita karir resmi bercerai beberapa tahun yang lalu dan umur dia sekarang 35 tahun dengan pekerjaan sebagai tukang sablon baju, nama aslinya disebut Rubiatun.

sudah punya uang dan rumah, janda 2 anak cari suami setia

Dia serius dan siap mencari seorang suami yang bisa menemani nya untuk mengembangkan usaha sablon bajunya, kalau kamu tertarik bisa kontak lewat whatsapp nya langsung.

Jadi : Bagi kamu yang tertarik maka bisa langsung add facebook nya yang bisa dilihat dari foto yang mimin bagikan, semoga kamu mendaptkan jodoh sesuai keinginan.

Untuk masalah lainya mimin tidak bertanggung jawab, karena ini status tempat cari jodoh yang mimin bagikan info untuk kamu yang ingin cari pasangan.

Artikel Terkait

0 comments