2 Cara Mudah Cek Sisa Pinjaman Bank BJB

Bagi anda yang melakukan pinjaman pada bank bjb entah itu KUR atau lainnya dan ingin mengecek berapa sisa pijaman angsuran anda maka lakuka...

Bagi anda yang melakukan pinjaman pada bank bjb entah itu KUR atau lainnya dan ingin mengecek berapa sisa pijaman angsuran anda maka lakukan langkah berikut.

halaman website resmi bank bjb

Bank BJB adalah milik bumn dari provinsi jawa barat didirikan tanggal 20 mei 1961 yang kantor pusat nya berada di daerah bandung.

Tentu rata-rata peminjam wajib ktp jawa barat, biasanya akan lebih cepat untuk proses pijmanan, apalagi anda sudah memiliki rekening sebelumnya.

Nah, sebagai debitur kamu pasti penasaran sudah berapa angsuran yang sudah anda bayar dan berapa kali lagi sisa pinjaman anda.

Cara ini cukup mudah tanpa perlu anda harus datang ke kantor cabang, yang habis waktu dan biaya, apalagi di jam luar kerja bank bjb tidak menerima layanan.

2 Cara Cara Cek Sisa Angsuran Pinjaman Bank BJB.

1.) Kontak Bank BJB.

Cara pertama dengan melakukan telepon ke customer car ke nomor 14049 atau 022-4234868 lalu tanyakan sisa pinjaman anda.

kontak alamat dan email bank bjb

Biasanya kamu akan diminta mengisi data nomor kontrak, nomor rekening dan sebagainya, setelah itu kamu akan di berikan informasi terkait.

2). Lewat Sosmed Bank BJB.

Kamu bisa megirim chat ke fanspage facebook, twitter dan instagram bank bjb, apapun keluhan bisa ditanyakan disana seperti klaim bpjs hingga mengecek sisa angsuran atau pinjaman,

banyak menanyakan pencairan klaim bpjs ketenagakerjaan

Jadi kalau anda tidak cukup pulsa untuk melakukan panggilan ke admin bank bjb maka chat ke sosial media nya adalah cara paling mudah dan cepat.

Berikut 2 cara cek sisa pinjaman anda di bank bjb, cara ini cukup ampuh untuk menyampaikan keluhan atau menanyakan hal-hal lainnya.

Misalnya menanyakan pengajuan kalim atau pencairan bpjs ketenagakerjaan/ JHT, melaporkan atm ketelan, ingin melakukan pinjaman KUR dan lain-lain.

Artikel Terkait

0 comments