3 Cara Cek Sisa Pinjaman Bank Jateng

Apakah anda sudah melakukan pinjaman di bank jateng entah itu untuk modal usaha, kredit motor mobil mesin dan sebagainya. Tentu seba...

Apakah anda sudah melakukan pinjaman di bank jateng entah itu untuk modal usaha, kredit motor mobil mesin dan sebagainya.

informasi lengkap bank jateng dengan mudah

Tentu sebagai debitur kamu wajib membayar pinjaman tersebut dengan angsuran setiap bulan-nya, tentu anda tidak ingin telat, agar cepat lunas.

Walaupun begitu saat anda dalam proses angsuran pasti ingin tahu berapa kali lagi sisa angsuran anda, dan sudah berapa pinjaman yang sudah anda bayar.

Tentunya anda pasti ingin cek dengan cara mudah bukan? tanpa harus mendatangi bank jateng terdekat, apalagi diluar jam kerja dan hari libur.

Maka ada 3 cara mudah untuk cek sisa angsuran atau pinjaman khusus bank jateng.

1. Call Center Bank Jateng.

Cara paling mudah adalah dengan anda langsung menelepon pihak bank tersebut ke nomor : 14066.


alamat, kontak dan alamat email bank jateng

Setelah itu anda akan diminta melengkapi data seperti nomor rekening atau nomor kontrak pembayaran, lalu tanyakan langsung sisa angsuran ke pihak bank jateng.

2. Via Sosial Media.

Jika anda tidak cukup memiliki pulsa, maka kamu bisa kontak admin bank jateng melalu sosial media nya seperti facebook, twitter dan instagram nya.

halaman fanspage facebook resmi bank jateng

Cara ini cukup ampuh, mudah dan cepat responnya, di halaman facebook juga tertera nomor whatsapp nya, jadi tinggal pilih.

3. Via Email.

Cara ketiga adalah dengan mengirim email ke pihak bank jateng beralamat callcenter14066@bankjateng.co.id atau sekretaris.perusahaan@bankjateng.co.id.

Dengan melampirkan nomor pembayaran dan tanyakan langsung sisa pembayaran kredit anda, biasanya dibalas melalui email atau menelepon ke nomor anda.

Berikut 3 cara cek sisa angsuran pembayaran atau pinjaman anda dengan mudah pada bank jateng tanpa harus datang ke bank, yang menghabiskan waktu, uang dan tenaga.

Artikel Terkait

0 comments