3 OLI Rekomendasi NMAX & PCX dijamin Tarikan Makin Enteng 100%

Apakah anda pengguna matic dengan 155 cc seperti nmax dan pcx yang dimana kendaraan motor tersebut banyak sekali pengguna nya di jalan. M...

Apakah anda pengguna matic dengan 155 cc seperti nmax dan pcx yang dimana kendaraan motor tersebut banyak sekali pengguna nya di jalan.

Motor matic dengan desain moge walaupun masih 155cc tapi kendaraan tersebut cukup ramah kantong dan efisien bagi pengendara di indonesia.

oli rekomendasi untuk yamaha nmax dan honda pcx anti gredek

Tak jarang juga motor matic tersebut tidak hanya digunakan untuk sekedar berkendara tapi ada juga digunakan sebagai usaha untuk mencari uang.

Seperti menjadi tukang ojek online, untuk berjualan di pasar, tentu sebagai pemilik motor kamu wajib merawat mesing kendaraan.

Maka dari itu banyak pengendara motor nmax dan pcx ada pasti yang bertanya-tanya "Apa oli yang direkomendasikan untuk motor nmax dan pcx untuk kegiatan sehari-hari?".

Pasti banyak yang menyangkal oli bawaan pabrik yamaha seperti yamahalube dan sebagainya, tapi ada lho oli yang lebih baik dari itu diantaranya :

OLI Rekomendasi untuk Nmax dan PCX dijamin tarikan makin enteng Powerfull 

1. Shell Helix HX7.

Jenis oli full sythentic isi 1 liter ini boleh anda coba untuk motor pcx atau nmax kamu, biasanya setelah 25 km pemakaian kamu akan merasakan perbedaaannya.

jenis merk oli shell rekomendasi untuk pcx nmax

Dengan harga Rp. 73.000 di toko online, kamu akan merasakan sensasi tarikan motor akan lebih baik dari sebelumnya, biar tidak brebet gredek terutama pada pcx.

2. Fastron Gold.

Oli dari pertamina ini juga tak kalah dari oli lain dan direkomendasikan, synthetic 100% buat motor jadi full peforma, disarankan untuk pcx dan nmax.


Walaupun begitu harga oli ini juga sedikit mahal berkisar Rp. 110.000 kamu dapat dengan takaran 1 liter alias dapat sekali pemakaian, anti gredek mesin jadi lebih baik.

3. Motul H-Tech 100 Plus.

Ketiga kamu juga bisa pertimbangkan oli motul ini, sama full synthetic ini juga bagus untuk motor yamaha nmax atau honda pcx.

oli untuk meningkatkan peforma mesin nmax dan pcx

Hampir mirip-mirip dari 2 pembahasan diatas, yang membedakan dari segi harga dan cara mendapatkannya.

Penutup : Inti dari oli direkomendasikan pakailah oli yang full sintetis pada motor nmax atau pcx anda, lihat dari botol nya ada tulisan 5W-40 biasanya rata-rata full sintetis, lebih encer dan direkomendasikan pada kegiatan motor sehari hari.

Artikel Terkait

0 comments